Ditetapkan sebagai Bupati dan Wabup Kuansing Terpilih, ASA: Kami Jalankan Amanah dengan Baik


TELUKKUANTAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menetapkan pasangan Andi Putra – Suhardiman Amby atau ASA sebagai bupati dan wakil bupati terpilih, Sabtu (20/2/2021) pagi.

“Terimakasih masyarakat Kuansing, insya Allah, doakan kami, kami jalankan amanah ini dengan baik,” ujar Andi didampingi Suhardiman saat menyampaikan sambutan usai ditetapkan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih.

ASA mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para penyelenggara Pilkada Kuansing, mulai KPU jajaran, Bawaslu jajaran hingga aparat keamanan.

“Kami mengapresiasi kinerja penyelenggara Pilkada 2020, alhamdulillah Pilkada berjalan dengan lancar, aman, damai dan tidak ada gesekan yang mencolok. Kalau ada, itu hanya hal biasa,” terang Andi.

Dari pantauan GoRiau.com, rapat pleno terbuka ini ini hanya dihadiri pasangan ASA. Sedangkan pasangan Halim – Komperensi diwakili oleh Jecky. Sementara itu, pasangan Mursini – Indra Putra tak datang dan perwakilannya juga tak terlihat.

Dari unsur pemerintah hadir, Agusmandar selaku Asisten III Setdakab Kuansing dan Juprizal selaku Waka DPRD Kuansing. Hadir juga KPU Riau yang diwakili oleh Firdaus Oemar.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/ditetapkan-sebagai-bupati-dan-wabup-kuansing-terpilih-asa-kami-jalankan-amanah-dengan-baik.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...