Ditawari Saham Klub PSPS Riau Oleh Pengusaha Malaysia, Ini Jawaban Atta Halilintar


RIAU24.COM Atta Halilintar diajak bergabung untuk membangun PSPS Riau oleh pemilik baru klub, Norizam Tukiman. Jika suami Aurel Hermansyah setuju makan dirinya akan mengikuti publik figur lainnya yang terlebih dulu membeli saham klub bola Indonesia. 

Mereka seperti seperti Raffi Ahmad yang membeli saham Cilegon United. Juga ada Kaesang Pangarep, putra dari Presiden Jokowi membeli saham Persis Solo. 

Ternyata Atta Halilintar sudah mendapat kabar tawaran dari pemilik baru PSPS Riau, Norizam Tukiman. Lewat akun instagram pribadinya  Atta Halilintar membalas tawaran itu. 

Baca Juga: Ini Pesan Pemuda Arab Untuk Rakyat Indonesia Agar Penjajahan Israel Pada Palestina Berakhir

“Semua dijajaki semoga ada keputusan yang baik,” sebut Atta Halilintar di IG Story-nya. Pernyataan pria kelahiran Dumai, Provinsi Riau itu mengingat sebelumnya dirinya juga sudah melakukan pertemuan dengan petinggi Sriwijaya FC. 

Baca Juga: WNI di Gaza Sebut Tak Ada Tempat Berlindung Saat Konflik Israel-Palestina Terjadi

Seperti diberitakan Bos PSPS Riau, Norizam menyatakan ketertarikan bila Atta Halilintar berniat beli sebagian saham PSPS Riau. “Saya senang sahaja untuk kerjasama sama dengan Atta Halilintar karena dia jika berminat dia boleh pegang saham bersama dan bangunkan kelab PSPS Riau bersama saya, saham boleh dikongsi kongsi. yang penting misinya jelas, maju dan kuatkan pasukan PSPS Riau” sebut Bos PSPS Riau, Norizam beberapa waktu lalu. 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1620914401-ditawari-saham-klub-psps-riau-oleh-pengusaha-malaysia-ini-jawaban-atta-halilintar
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...