Ditanya soal Pelabuhan Parit 21, Pejabat Pemkab Inhil Saling Lempar Tanggungjawab



RIAUMANDIRI.ID, TEMBILAHAN – Kejelasan kapan Pelabuhan Parit 21 Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan difungsikan setelah sekian lama terbengkalai, masih menjadi tanda tanya.

Untuk itu, wartawan mencoba mengkonfirmasi hal tersebut kepada Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti.

Namun sayangnya, jawaban yang diberikan bukan informasi yang sejauh mana upaya pemerintah daerah untuk pengoperasian pelabuhan tersebut, malah pria yang akrab disapa SU itu terkesan melempar ‘bola’ ke Bupati Inhil.

“Itu kebijaksanaan pak bup (bupati). Mungkin pak bup yang menjawabnya,” ujar singkat SU yang juga ketua Partai Demokrat Inhil melalui pesan WA, Rabu (26/2/2020).

Sebelumnya: Dua Periode Pemerintahan HM Wardan, Pelabuhan Parit 21 Tak Juga Beroperasi

Selanjutnya, awak media mencoba menggali informasi ke Sekda Inhil, Said Syarifuddin. Apakah akan ada kerja sama dengan pihak Pelindo Cabang Tembilahan untuk pengoperasian pelabuhan Parit 21 atau akan dikelola sendiri oleh BUMD dengan membentuk Badan Usaha Pelabuhan (BUP). Lagi-lagi bukan informasi diperoleh, wartawan malah diminta kembali agar menanyakan hal tersebut ke dinas terkait yakni Dinas Perhubungan.

“Tanya langsung ke Pak Rudi Kadis Perhubungan. Karena secara teknis dishub yang menjadi tugasnya,” jawab Sekda melalui pesan WA kepada wartawan

Hingga berita ini diterbitkan, Kadishub Inhil masih belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.


Reporter: Ramli Agus



Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/81420/ditanya-soal-pelabuhan-parit-21-pejabat-pemkab-inhil-saling-lempar-tanggungjawab

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...