Dishub Riau Sebut Posko Diperbatasan Dengan Provinsi Tetangga Diperpanjang


RIAU24.COM – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Riau, Taufik OH mengatakan jika penjagaan di lima posko diperbatasan Riau dengan provinsi tetangga diperpanjang.

“Yang seharusnya ditutup pada 29 Mei kemarin, diperpanjang hingga Jumat 5 Mei 2020 mendatang,” kata dia, Rabu, 3 Juni 2020.

Baca Juga: Zukri Dukung Pilkada Serentak 2020 Dilaksanakan Bulan Desember

Dia merincikan, adapun posko cek poin yang diperpanjang untuk masa penjagaannya adalah lintas Utara Riau-Sumatera Utara di kabupaten Rokan Hilir. Posko lintas barat Riau-Sumatera Barat yang didirikan di Kabupaten Kampar.

Posko yang berada di lintas barat Riau-Sumatera Utara yang didirikan di Kabupaten Rokan Hulu. Posko ke empat yang berada di lintas Selatan Riau-Sumatera Barat yang didirikan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Baca Juga: Ketua Fraksi PAN Sebut Sosialisasi New Normal di Riau Sangat Kurang

“Posko terakhir lintas timur Riau-Jambi yang didirikan di Kabupaten Indragiri Hilir,” jelasnya.

Sedangkan posko cek poin yang ada di kabupaten/kota dan berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) otomatis juga dihentikan. Pun demikian petugas baik dari Dishub dan Satpol PP juga sudah ditarik.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1591173821-dishub-riau-sebut-posko-diperbatasan-dengan-provinsi-tetangga-diperpanjang
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...