Diserang Berbagai Isu PDIP Optimis Bisa Menang 60 Persen di Riau, Poti: Yang Penting Kader Solid dan Kompak

PEKANBARU – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau memastikan seluruh kadernya kompak memenangkan semua Paslon yang sudah ditunjuk oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Pilkada Serentak Riau.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Riau, Syafaruddin Poti mengatakan, kesolidan partai baik dari pengurus maupun kader adalah kunci penting dalam mencapai kemenangan 60 persen di Riau.

Sebagai informasi, PDIP Riau menjadi partai yang cukup solid sampai hari ini. Buktinya, tidak ada kadernya yang membelot maupun mengundurkan diri dari partai. Semua patuh atas keputusan partai.

“Kalau strategi khusus tak mungkin kita sampaikan, tapi yang jelas kita satu komando. Karena kompak dan solid adalah bagian penting dalam kemenangan,” tegas Poti kepada GoRiau.com, Selasa (22/9/2020).

Terkait isu-isu liar yang menyerang Paslon diusung PDIP, Poti menilai hal tersebut sudah biasa dihadapi PDIP. Banyaknya isu yang mengarah ke PDIP itu pertanda bahwa PDIP adalah partai yang diperhitungkan di Pilkada Riau.

“Kalau kita bukan lawan berat, tentu tak akan jadi pembicaraan. Artinya, orang kan mencari kesalahan dan kelemahan kita. Kita besar dan kuat, tentu tidak terlepas dari isu. Yang penting kita bergerak saja dan patuhi protokoler kesehatan supaya bisa menang 60 persen,” tuturnya.

Adapun isu-isu tahunan mulai menyerang Paslon yang diusung oleh PDIP, terutama isu Suku Agama Ras dan Agama (SARA).***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/diserang-berbagai-isu-pdip-optimis-bisa-menang-60-persen-di-riau-poti-yang-penting-kader-solid-dan-kompak.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...