Disebut Pindah Agama, Kiki Fatmala Pilih No Comment


RIAU24.COM –  Artis Kiki Fatmala sempat membuat heboh penggemar ketika dikabarkan pindah agama. Kala itu, foto Kiki sedang dibaptis dengan khusyuk sukses mencuri perhatian publik dan bertanya soal keputusannya. Dalam kesempatan terbaru, perempuan 50 tahun ini akhirnya buka suara dengan menegaskan terkait rasa penasaran penggemar.

Baca Juga: Jakarta Mendesak Pelaku Usaha Untuk Bekerja Sama Selama PSBB di Tengah Pengawasan yang Terbatas

“Aduh gak mau ya ngomongin soal itu ya, soal agama itu sensitif jadi aku no comment. Gak usahlah, gak usah dibahas. Aku santai-santai aja (gak peduli omongan warganet). Tapi aku tidak mau membicarakan masalah agama,” kata Kiki dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Ambo News yang diunggah pada Selasa, 15 September 2020.

Sebagai informasi, foto Kiki yang tengah dibaptis beredar pada Juli 2019 lalu. Hingga saat ini, ia enggan membahas soal agama yang ia anut dan tidak pernah menunjukkan di media sosial terkait keyakinannya itu. 

Kiki Fatmala mengaku bahwa dia sudah tidak aktif lagi di dunia entertainment karena fokus menjadi ibu rumah tangga. Mantan istri Christian Froeschel ini mengatakan bahwa dia sedang sibuk mengurus dua keponakannya dan berolahraga. Tak hanya itu, ia akan pilih-pilih ketika ditawarkan tampil di televisi.

“Iya memang aku sendiri, aku ngerasa ya sekarang udah waktunya untuk mengurangi gitu ya karena aku sekarang lebih seneng kalau tidur itu jam 10.00 udah tidur. Sekarang lagi happy aja seperti ini yang bisa ngurus rumah, ke supermarket terus ngasuh ponakan. Mungkin suatu saat nanti kalau lagi kangen ya kalau syuting, syuting lagi,”ujarnya.

Baca Juga: Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal, Ini Kenangan Ahok

Kiki melanjutkan bahwa masanya berjaya di industri hiburan sudah hampir selesai. Dia ingin melihat generasi muda yang berkarya sehingga memberikan kesempatan itu pada mereka. Tak hanya itu, perempuan kelahiran 26 Oktober 1969 ini tidak tertarik untuk membuat channel YouTube dan berkarya di dalamnya. Namun, ia akan mengeluarkan produk terbaru terkait perawatan kecantikan untuk menyeimbangi keuangannya.

“Aku akan mengeluarkan skincare. Kayak produk untuk anti-aging Kiki Fatmala. Iya baru mau coba bisnis. Kifa Skincare untuk krim malam, krim harian, masker, serum untuk anti-aging,”tutur Kiki Fatmala.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1600245395-disebut-pindah-agama-kiki-fatmala-pilih-no-comment
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...