займ на карту онлайн

Disebut Baju Prewedding-nya Plagiat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Mumuk Gomez : Jangan Berlebihan Ketika Mengidolakan Sesuatu


RIAU24.COM –  Belum lama ini Mumuk Gomez merasa geram lantaran ada sejumlah netizen yang menyebut foto prewedding-nya dengan sang kekasih, Eno Retra, plagiat.

Menurut netizen, baju yang dikenakan mereka mirip dengan pakaian yang dipakai oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat menjalani foto prewedding.

Mumuk pun merasa tak terima dengan perkataan yang dilontarkan oleh netizen. Bukan tanpa sebab, Eno sendiri memang berdarah Minangkabau.

Baca Juga: Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham Tetap Berikan Dukungan Untuk Alvin Faiz Perihal Aibnya Walau Benar Atau Tidak

“Hah? Cuma karena w prewedd pake baju Minang yang memang karena Eno orang Minang dibilang plagiat Atta Aurel?” tulis Mumuk Gomez dalam Instagram Story-nya.

“Emang yang orang Minang mereka aja? Dari kemarin komen pada plagiat plagiat perkara baju prewed astoge ngakak w,” sambung Mumuk Gomez.

Di unggahan lain, Mumuk masih memberi penjelasan soal foto preweddingnya yang dituding plagiat. Ia juga mengingatkan pada penggemar Atta Aurel untuk membela idola mereka sewajarnya saja.

“Asli nggak ada niatan nyerang siapapun, baik menyerang personal maupun fanbasenya, cuma kaget dan bingung dan heran kenapa dibilang plagiat,” sambung Mumuk Gomez.

“Udah ya dedek-dedek, doa dan support terus idola kalian masing-masing dengan cara yang baik ya. Kuyakin niat kalian sangat baik untuk support idola kalian but jangan berlebihan ketika mengidolakan sesuatu.”

Baca Juga: Setelah Maia Estianty Turun Tangan, Alfath Faathier Akhirnya Akui Anaknya Dengan Ratu Rizky Nabila

Mumuk juga menjelaskan alasan memilih konsep prewedding dengan adat Minang. Ia mengatakan memang senang dengan hal-hal berbau budaya, terlebih seperti dijelaskan sebelumnya bahwa sang calon suami adalah asli Minang.

Mumuk pun mengungkap konsep pernikahannya nanti akan menggunakan adat Jawa.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1622912711-disebut-baju-prewedding-nya-plagiat-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-mumuk-gomez-jangan-berlebihan-ketika-mengidolakan-sesuatu
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...