Disebut Akan Dipecat Inter Milan, Conte Malah Respon Begini


RIAU24.COM – Inter Milan gagal juara musim ini. Meski mendatangkan pemain top dunia, tim besutan Antonio Conte hanya bisa finis urutan kedua, kalah dari Juventus yang keluar sebagai juara Seri A Italia.

Baca Juga: Usai Bawa Juventus Juara Liga Italia, Cristiano Ronaldo Beli Bugatti Dengan Harga Selangit

Dilansir dari Detiksport, Conte sendiri mulai diserang rumor bakal dipecat Inter Milan. Manajemen Nerazzuri kabarnya telah mencari sosok penggantinya. Nama yang beredar seperti Massimiliano Allegri, eks pelatih AC Milan dan Juventus, serta Mauricio Pochettino, yang masih menganggur usai dipecat Tottenham Hotspur.

Manajemen Pimpinan Steven Zhang disebut tak senang dikritik Conte. Begitu juga sebaliknya. Conte sendiri merasa tak didukung penuh manajemen pimpinan Inter Milan sejak menangani klub pada musim panas lalu.

Baca Juga: Selalu Nyaris Raih Trofi, Harry Kane Hengkang Dari Tottenham Hotspur

Kontrak Conte di Inter masih sampai 2022. Mantan pelatih Chelsea, Juventus, dan Timnas Italia menyebut akan pegang komitmen sampai akhir. “Saya berkomitmen untuk proyek tiga tahun dengan Inter,” sebut Conte kepada kantor berita Ansa, yang dilansir Reuters.

“Seperti yang selalu saya lakukan dalam hidup saya, saya akan bekerja keras dan berjuang dengan semua yang saya miliki. Kekuatan dan segala daya saya bakal dikerahkan untuk menjadikannya proyek yang unggul,” sebut Conte.

Musim ini Conte membawa Inter Milan finis kedua di Seri A Italia. Inter Milan juga masih bertahan di babak 16 besar Liga Europa.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1596507975-disebut-akan-dipecat-inter-milan-conte-malah-respon-begini
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...