займ на карту онлайн

Dipercaya Jadi Plt Kadis Kominfo Kampar yang Baru, Yuricho Efril Siap Jaga Kepercayaan Bupati


Dipercaya Jadi Plt Kadis Kominfo Kampar yang Baru, Yuricho Efril Siap Jaga Kepercayaan Bupati

BANGKINANG (CAKAPLAH) – Pelantikan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar pada Kamis (15/4/2021) lalu membawa konsekuensi adanya serah terima jabatan di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Kampar pada Senin (19/4/2021), termasuk di Dinas Komunikasi, Informatika (Kominfo) dan Persandian Kabupaten Kampar.

Pejabat baru di dinas yang sering disebut-sebut sebagai corongnyo pemerintah daerah ini dipimpin wajah baru dan masih muda Yuricho Efril.

Lulusan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) ini dipercaya Bupati Kampar sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo dan Persandian menggantikan Arizon yang bertukar posisi dengan Yuricho sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Yuricho sendiri memimpin Kadis Damkar dan Penyelamatan baru dalam hitungan bulan. Sebelumnya ia bertugas sebagai Camat Tapung Hilir.

Kegiatan sertijab dan pisah sambut Kadis Kominfo dan Persandian Kampar berlangsung dalam suasana sederhana namun hikmad tersebut berlangsung di ruang Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang.

Selain sertijab dan pisah sambut Kepala Dinas Kominfo dan Persandian sekaligus dilakukan pisah sambut Sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian yang lama Herry Indra Mulya kepada sekretaris yang baru yang juga dirangkap oleh Yuricho Efril.

Mantan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Arizon pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kepala bidang, kepala seksi, staf serta pegawai honorer dan keluarga besar Dinas Kominfo dan Persandian Kampar yang hampir lebih kurang tiga tahun menjalin kerjasama serta berkerja keras untuk memajukan dinas ini.

Arizon juga menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin Kominfo Kampar melakukan kesalahan dan khilaf kepada seruluh pegawai.

Sementara Plt Kadis Kominfo dan Persandian Kampar yang baru Yuricho Efril menyampaikan tekadnya agar bisa berbuat lebih baik untuk Dinas Kominfo dan Persandian Kampar, Pemerintah Kabupaten Kampar dan masyarakat.

“Kita tetap melaksanakan tanggung jawab yang sudah ada atas kepercayaan oleh Bupati Kampar dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Dinas di Diskominfo Kampar. Kita tetap akan terus berkomunikasi dengan pak Arizon,” cakap Yuricho.

Kegiatan ini disaksikan Kepala Bidang Pengolahan Informasi dan Komunikasi Publik Sri Mardi Turni Astuti, Kabid Pengembangan Sumber Daya dan Layanan Publik Salmi Hadi, Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan Rohati Yahya dan Kepala Seksi Pengolahan Media Komunikasi Syafrizal.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/68293/2021/04/19/dipercaya-jadi-plt-kadis-kominfo-kampar-yang-baru-yuricho-efril-siap-jaga-kepercayaan-bupati/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...