Dinyatakan Positif, Netizen Doakan Anies Baswedan Sembuh dari Virus Covid-19: Walau Bukan Pendukung Anies, Dengan Tulus Saya Doakan yang Baik-baik Saja


RIAU24.COM – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dinyatakan terpapar virus Corona atau Covid-19. Anies menyebutkan jika dirinya dalam kondisi yang baik-baik saja dan tanpa gejala.

“Kondisi saya Alhamdulillah baik, Alhamdulillah tidak ada gejala,” kata Anies, Selasa, 1 Desember 2020.

Anies menambahkan, setelah melakukan konsultasi dan sesuai arahan dokter, diapun melakukan isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis.

Baca Juga: Anies Baswedan Umumkan Dirinya Positif Tertular Covid-19, Netizen: Semoga Cepat Diangkat Penyakitnya

Kabar positifnya Anies Baswedan tersebut menjadi perhatian bagi para netizen di media sosial. Salah satunya adalah Twitter.

Netizen pun turut mendoakan Anies Baswedan supaya sembuh dari virus asal China tersebut. Ini kata netizen.

“Walau saya bkn pendukung Anies, tapi dengan tulus saya doakan yg baik2 saja, semoga lekas sembuh dan pulih serta dpt beraktifitas kembali,” ujar salah satu netizen.

Baca Juga: Dinyatakan Positif Covid-19, Anies Baswedan Lakukan Isolasi Mandiri Terpisah Dengan Keluarga

“Get well soon ya pak…,” kicau seorang netizen.

“Syafakallah..laa basaa thahurun insyaa Allah. Tetap semangat pak @aniesbaswedan, semoga Allah SWT, segera mengangkat penyakit bapak dan memberi kekuatan kpd bapak utk terus berjuang. Aamiin,” doa salah satu netizen.

“Itu namanya berjiwa ksatria,” ucap netizen lainnya.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1606796294-dinyatakan-positif-netizen-doakan-anies-baswedan-sembuh-dari-virus-covid-19
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...