займ на карту онлайн

Dilaporkan Tim Hotma Sitompoel ke Peradi, Hotman Paris akan Laporkan Balik


RIAU24.COM –  JAKARTA –  Tidak terima atas langkah tim kuasa hukum Hotma Sitompul yang mengadukan dirinya terkait dugaan pelanggaran kode etik, Hotman Paris Hutapea siap melakukan serangan balik.

“Hotma harus berpikir dua kali untuk segera mencabut pengaduan dia, karena saya akan lapor balik,” ujar Hotman di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Kamis (22/4).

Baca Juga: Musuh Terbesar Virus Corona Adalah Sabun, Dan Mengapa Anda Harus Terus Mencuci Tangan

Dikatakannya, tindakan Hotma Sitompul dan tim kuasa hukumnyalah yang justru melanggar kode etik. “Siapa yang bilang banci tampil? Siapa yang bilang orang yang tidak bisa dipegang kata-katanya sama dengan kambing? Siapa yang bilang tutup mulutmu? Itu dari kubu sana, dan itulah yang bisa diadukan,” jelas sang pengacara yang suka memamerkan cincin ini.

Sedangkan dari versi Hotman Paris, pengaduan tim kuasa hukum Hotma Sitompul atas aksinya saat membela Desiree Tarigan tidak bisa dianggap sebagai bentuk pelanggaran kode etik.

“Saat Hotma berselisih dengan istrinya, dia bukan sedang menjalankan tugas sebagai pengacara. Dia sama seperti masyarakat lain yang sedang berperkara,” tutur Hotman seperti dilansir Sindonews.

“Sementara saya secara pribadi tidak pernah menyerang tim pengacaranya. Saya hanya menyinggung substansi kasus,” tegasnya.

Baca Juga: Tak Sabar Ingin Punya Anak Kedua, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Sempat Ajak Jalani Program Bayi Tabung

Sebagaimana diketahui, tim kuasa hukum Hotma Sitompul mengadukan Hotman Paris Hutapea karena dianggap memperkeruh perseteruan klien mereka dengan Desiree Tarigan. 

“Dia mengeluarkan statement yang memojokkan, menjelek-jelekkan, mengolok-olok, memprovokasi, dan mengekspose masalah ini jadi konsumsi publik. Itu yang menjadi keberatan kami,” papar Partahi Sihombing selaku perwakilan Kuasa Hukum Hotma Sitompul.***



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1619131206-dilaporkan-tim-hotma-sitompoel-ke-peradi-hotman-paris-akan-laporkan-balik
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...