Dihajar Manchester City di Etihad Stadium, Capek Berpesta Liverpool?


RIAU24.COM –  Hasil mengejutkan pada lanjutan Liga Inggris, Jumat dini hari tadi (3 Juli 2020). Liverpool harus takluk 0-4 tanpa balas dari Man City di Etihad Stadium.

Dilansir dari Detiksport, tim asuhan Pep Guardiola telah unggul tiga gol di babak pertama lewat Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, dan Phil Foden. Penderitaan Liverpool bertambah setelah babak kedua Alex Oxlade-Chamberlain malah menciptakan gol bunuh diri.

Baca Juga: Posisi Chelsea di Peringkat Keempat Terancam Digusur, Wolves dan MU Terus Menempel

Memang laga pekan ke-32 ini tak mengubah nasib Liverpool sebagai juara Premier League. Menyelesaikan musim 2019/2020 mestinya hanya jadi formalitas untuk Liverpool.

Tetapi tetap saja hasil ini membuat Liverpool ditertawakan oleh fans klub rival. Perayaan juara usai penantian panjang selama 3 dekade dianggap menjadi biang kerok dibalik menurunnya performa Liverpool.

“Mengingat mereka berpesta tanpa tidur selama tiga hari terakhir, menurutku Liverpool tampil baik hari ini,” tulis gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas, di twitter-nya.

Baca Juga: Sering Cetak Gol Terus, Ronaldo Semakin Kompak dengan Dybala

Eks bek Manchester United, Gary Neville juga menyebut hal serupa. Neville menyoroti Andy Robertson, yang dianggap bertanggung jawab terhadap gol Foden.

“Dia (Robertson) tampil luar biasa selama dua musim terakhir bersama Liverpool, tapi malam ini dia seperti habis mabuk-mabukan selama seminggu,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Mereka akan merasa malu dengan kekalahan ini, dan Juergen Klopp juga tak akan suka, tapi dalam beberapa hari ke depan juga mereka akan lupa, kok,” sebut Neville yang kini menjadi pundit itu.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1593736149-dihajar-manchester-city-di-etihad-stadium-capek-berpesta-liverpool
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...