Didemo Dewi Tanjung Cs, di Medsos Anies Baswedan Pamer Pembangunan Jakarta, Netizen: Goodbener Rasa Presiden


RIAU24.COM – Jumat 17 Januari 2020, Kelompok pegiat media sosial (Medsos) Abu Janda hingga Dewi Tanjung demonstrasi kritik kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa waktu lalu. Ditambah lagi persoalan banjir di Jakarta yang sempat ramai dan jadi isu nasional.

Baca Juga: Yang Tersisa dari Raja Keraton Sejagat yang Diamankan Polisi, Tinggal di Ancol, Ngutang hingga Tinggal di Bedeng

Meski diterpa badai kritik, Anies Baswedan tampaknya fokus pada kelanjutan program-programnya. Seperti yang tampak di medsos instagram Anies Baswedan ‘pamer’ penataan ibu kota salah satunya pada JPO.

“Alhamdulillah, 31 Desember Ialu Dinas Bina Marga DKI melakukan soft opening JPO Pasar Minggu. Revitalisasi JPO ini dilengkapi dengan cctv, tata pencahayaan menarik, dan dihiasi ornamen gigi balang khas Betawi. Konstruksi lift saat ini masih dikerjakan, ditargetkan bisa digunakan sepenuhnya pada Maret 2020,” tulis @aniesbaswedan pada postingan terbarunya.

Baca Juga: PDIP Lawan KPK, Sebut Penangkapan Wahyu Setiawan Bukan OTT

“Kepada teman-teman di Pasar Minggu/JakSeI, semoga pengalaman berjalan kaki sehari-hari jadi lebih menyenangkan dan berkesan, titip rawat dan jaga JPO ini,” tutup Anies Baswedan yang merupakan sepupu penyidik KPK Novel Baswedan ini.

Langsung saja netizen atau warganet memberikan komentar, banyak yang memuji bahkan ingin Anies Baswedan jadi gubernurnya. @ahmad_|ucky_khairudin: “Ku simpan bangga di dalam dada untukmu Jakarta.”

@yuliprasetyadi: “Tapi harusnya jangan plastik mudah kotor dan berbekas pak.”

@subiantodiklat: “Kereeeen, membuat nyaman para pengguna jalan JPO.”

@ekaaprl30: “Di puji tidak terbang di hina tidak tumbang sehat terus pak.”

@usmanJak: “Mantul pak goodbener rasa presiden.”

@akbarparawangsa: “Keren pak. Tetap semangat.”

@hamsaisima: “Masyaallah semoga selalu diberikan kesehatan dn dimudahkan segala urusan nya pak.”

@muthi_mutmainnah: “MasyaAllah semoga hasil kerja bapak2 yang bangun JPO ini dan semua yg dibelakangnya dan pak anies jg diberi pahala yg banyak. Aamiin.” (Riki)



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1579211167Didemo-Dewi-Tanjung-Cs-di-Medsos-Anies-Baswedan-Pamer-Pembangunan-Jakarta-Netizen-Goodbener-Rasa-Presiden

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...