Dianiaya Kawan Suami, Seorang IRT di Inhu Nyaris Tewas 

Share

KORANRIAU.NET, RENGAT – Seorang warga Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Zulfa Afifah Boru Nasution (30) nyaris tewas bersimbah darah.

Mirisnya lagi, korban percobaan pembunuhan ini justru dianiaya kawan suami korban sendiri, Senin (12/3/2018), dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Akibatnya, ibu rumah tangga (IRT) yang baru menikah sebulan itu dirawat intensif di RSUD Indrasari Rengat di Pematangreba setelah sebelumnya dirujuk dari Puskesmas Sepayung, Rengat.

Lurah Sekip Hulu Yandrie membenarkan salah seorang warganya diduga dianiaya kawan korban sendiri di rumah korban di Jalan Datuk Sarimin, Kelurahan Sekip Hulu, Senin (12/3/2018).

“Iya, sekitar pukul 10.00 WIB tadi saya mendapat laporan adanya tindak kekerasan, terhadap warga saya yang bernama Zulfa Afifah Nasution, istri dari Nilham Hidayat, karyawan PT Karya Muda, kontraktor PLN Area Rengat yang beralamat di Jalan Datuk Sarimin Ujung Kelurahan Sekip Hulu, Rengat,” jawab Yandrie.

Diterangkannya, korban yang baru menikah dan baru berdomisili sekitar satu bulan di Kelurahan Sekip Hulu, pertama kali diketahui tetangganya tengah berlari keluar rumah dengan berlumuran darah, baik dari bagian kepala maupun sekujur tubuhnya.

Sumber : http://www.koranriau.net/dianiaya-kawan-suami-seorang-irt-di-inhu-nyaris-tewas/


Share

Baca Juga