займ на карту онлайн

Diambil Alih Bos asal Malaysia, PSSI Riau Berharap PSPS Naik Level


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Riau, Husni Thamrin menaruh harapan besar terkait PSPS Riau yang sudah diambil alih oleh pengusaha asal Malaysia Norizam Tukiman.

“PSPS inikan perseoran, jadi sah-sah saja diambil oleh pengusaha asal Malaysia. Tapi yang penting bagi kita berharap persepakbolaan maju, dan bisa membawa harum Riau,” kata Husni Thamrin, Rabu (5/5/2021).

Mantan anggota DPRD Riau ini kemudian berharap putra daerah Riau bisa dirangkul, khususnya yang diseleksi U-16 dan U-19.

“Dengan mulai bergairahnya PSPS ini kita bisa berharap bisa naik ke liga 2 yang saat ini masih di liga 1,” cakapnya lagi.

Husni juga mengaku tidak khawatir jika PSPS pemiliknya adalah orang Malaysia. Tapi pihaknya hanya meminta mereka berkerja sama dengan pemain lokal agar bisa berkompetisi di Nasional dan internasional.

“Jadi kita cukup bangga PSPS diambil oleh pengusaha Malaysia, karena adik-adik kita bisa berkembang dalam bermainnya,” tukasnya.

Seperti yang diberitakan, Bos klub Malaysia, Kelantan FC, Norizam Tukiman resmi mengakuisisi PSPS Riau. Pembelian klub Liga 2 ini diumumkan pada Senin 3 Mei 2021 melalui akun Instagram klub, @pspsriau.

Dalam unggahannya, PSPS Riau mengabarkan bahwa telah terjadi kesepakatan antara Ari Nugroho Arsadianto selaku manajer tim dengan Norizam Tukiman yang menjadi pemilik baru tim berjulukan Askar Bertuah ini.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/69061/2021/05/05/diambil-alih-bos-asal-malaysia-pssi-riau-berharap-psps-naik-level/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...