Demokrat Resmi Dukung Sukiman-Indra Gunawan di Pilkada Rohul


ROHUL (CAKAPLAH) – Partai Demokrat resmi mengusung Bupati Rokan Hulu petahana H. Sukiman maju pada Pilkada Kabupaten Rokan Hulu 2020. Sukiman maju berpasangan dengan Indra Gunawan yang berlatar belakang pengusaha.

SK Dukungan Partai Demokrat untuk Sukiman dan Indra Gunawan diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada Sukiman di Kantor DPP Partai Demokrat, jalan Jl. Proklamasi, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2020).

Penyerahan SK dukungan Demokrat untuk Sukiman-Indra Gunawan ini juga turut dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri SH dan Bendahara Umum DPP Renville Antonio.

Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri SH mengatakan, keputusan DPP Demokrat mengusung Sukiman dan Indra Gunawan tidak keluar dari nama-nama yang diusulkan DPC Partai Demokrat Rohul saat Penjaringan bakal calon Bupati Rohul.

Kelmi menegaskan, keputusan DPP mengusung Sukiman dan Indra Gunawan sudah final dan harus diamankan oleh seluruh kader Partai Demokrat di Kabupaten Rokan Hulu. DPC Partai Demokrat akan segera menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan Sukiman-Indra Guawan di Pilkada Rohul.

“Kami dari DPC Partai Demokrat bertermikasih kepada DPP dan Alhamdulilah sudah selesai tahapan demi tahapan penjaringan,” ujarnya.

Kelmi mengakui dalam Waktu dekat ini dirinya akan segera melakukan konsilidasi terhadap seluruh kader Partai Demokrat di Rohul untuk memenangkan pasangan Sukiman dan Indra Gunawan dengan bekerjasama dengan partai koalisi.

“Harus siap kita tidak bekerja sendiri ada partai koalisi. Sesuai arahan dari Ketua Umum saat penyerahan SK, pesan itu akan disampaikan ke seluruh kader dan saya akan dilakukan konsolidasi di tingkat DPC dalam waktu singkat,” imbuhnya.

Disinggung partai apa saja yang akan berkoalisi dengan Demokrat mengusung pasangan Sukiman-Indra Gunawan, Kelmi mengaku baru melihat SK dukungan dari Partai Gerindra.

“Sejauh ini saya baru lihat SK Gerindra, Sementara untuk SK dukungan partai lain seperti rumor yang berkembang saya belum lihat,” kata Anggota DPRD Riau itu.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/55727/2020/06/30/demokrat-resmi-dukung-sukimanindra-gunawan-di-pilkada-rohul/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...