займ на карту онлайн

Demi Cantik Maksimal, Ini Putri Miliuner yang Habiskan Rp 2,8 M per Tahun


Suara.com – Seorang wanita 21 tahun mengungkap bahwa dirinya menghabiskan miliaran rupiah demi perawatan kecantikan. Hal itu dilakukan agar dirinya bisa tetap cantik maksimal.

Saffron Drewitt-Barlow adalah putri miliuner sekaligus anak pasangan gay pertama di Inggris. Melansir The Sun, Saffron mengungkap rahasianya tampil cantik.

Salah satu hal yang kerap dilakukan Saffron adalah facial wajah. Untuk facial, Saffron bisa menghabiskan USD 10.000 atau Rp 144 juta.

Uang tersebut dikeluarkan bukan untuk perawatan saja. Alih-alih, Saffron rela membelikan tiket pesawat kelas satu untuk mendatangkan ahli facial favoritnya.

Baca Juga: Makna Authentic Beauty dan Rahasia Perawatan Diri dari 6 Pegiat Kecantikan

“Wanita yang kutemui di Brighton adalah favoritku untuk facial dan waxing, jadi apa gunanya mencari orang lain selama aku tidak di Inggris?” ungkap Saffron.

Saffron tinggal bergantian di Inggris dan Amerika. Sebelum pandemi, ia bisa mendatangkan ahli facial favoritnya tiap bulan.

Putri Miliuner Habiskan Hampir Rp3 M untuk Perawatan Kecantikan per Tahun (instagram.com/saffron_db)

Perawatan wajah Saffron terdiri dari eksfoliasi, masker emas, dan lain sebagainya. Proses tersebut bisa berlangsung sehari hingga dua hari.

Saffron juga menghabiskan uang yang ta kalah banyak untuk rambut. Saat memasang ekstensi rambut, Saffron akan meminta penata rambut langganannya datang ke rumah.

“Butuh USD 1.000 (Rp 14,4 juta) untuk rambut karena aku benci barang murah, jadi aku mencari ekstensi dengan kualitas rambut asli,” tambahnya.

Baca Juga: Langka! Ini Momen Muka Gosong Nagita Slavina Gegara Makeup Murah

Saffron melakukan ekstensi rambut setiap dua bulan sekali, juga perawatan rambut setiap empat minggu. Kemudian, wanita ini juga selalu mencuci rambut di salon dan tak pernah keramas sendiri.

Putri Miliuner Habiskan Hampir Rp3 M untuk Perawatan Kecantikan per Tahun (instagram.com/saffron_db)
Putri Miliuner Habiskan Hampir Rp3 M untuk Perawatan Kecantikan per Tahun (instagram.com/saffron_db)

Hal lain yang dilakukan Saffron adalah ekstensi bulu mata dan perawatan manikur-pedikur. Selain itu, ia juga menghabiskan banyak uang untuk makeup.

Total, Saffron menggunakan uang sebanyak USD 40.000 atau Rp 575 juta untuk membeli makeup. Ia punya 40 foundation hingga 200 lip liner.

Saffron sendiri bisa menghabiskan 1,5 jam memakai makeup. Namun, ada kalanya ia memilih mendatangkan MUA dan memakan waktu empat jam.

Total, putri miliuner ini bisa menghabiskan hampir Rp 2,8 miliar untuk kecantikan. Ia juga sudah melakukan perawatan sejak umur 12 tahun.

“Aku tidak boleh memakai makeup di sekolah saat itu, dan begitu diizinkan, aku selalu memakainya. Aku pikir itu tidak akan berubah,” tutup Saffron.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/03/07/201755/demi-cantik-maksimal-ini-putri-miliuner-yang-habiskan-rp-28-m-per-tahun
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...