Debat Publik Pilkada Pelalawan, Kualitas Paslon Satu Tak Terbantahkan, Kuasai Materi Unggul dari Paslon Lain


PANGKALAN KERINCI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Minggu (22/11/2020) malam. 

Debat publik disiarakan secara daring, diikuti 4 pasangan calon (Paslon) di Pilkada Pelalawan 2020.

Paslon nomor urut 1 Abu Masnyur Matridi-Habibi Hapri memaparkan program kerja visi dan misinya. Dalam seksi debat tersebut Abu Mansyur Matridi terlihat mampu mengusai materi program visi dan misinya.

Meski tidak berlatar belakang politisi, Abu Mansur Matridi mampu menguasai meteri bahkan mampu saingi tiga paslon politisi dalam debat.

Pria yang akrab disapa Ridi ini menegaskan, bahwa ia bersama pasangannya Habibi sangat komitmen dengan peningkatan ekonomi dan mengatasi persoalan pengangguran.

Peningkatan pelayanan publik, adalah diantara beberapa hal yang juga dikupas oleh paslon yang disusung oleh PKS, PAN dan Hanura.

“Debat kandidat malam ini telah menunjukkan kemampuan berargumen dalam menyelesaikan persoalan Pelalawan,” ujarnya.

Lanjut dia, namun kemampuan menyelesaikan persoalan Pelalawan juga dibutuhkan kemampuan menganalisa data, kemampuan menganalisa potensi penyelesaian di lapangan.

“Juga kemampuan mengorganisir birokrasi sebagai pelaksana kegiatan dan anggaran,” papar Ridi. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/debat-publik-pilkada-pelalawan-kualitas-paslon-satu-tak-terbantahkan-kuasai-materi-unggul-dari-paslon-lain.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...