займ на карту онлайн

Dari Rutan Bareskrim Polri, Dosen Universiti Sains Islam Malaysia Pastikan HRS Lulus Uji Disertasi S3



PENDIDIKAN, – Universiti Sains Islam Malaysia (USIM) membenarkan bahwa Habib Rizieq Shihab telah mengikuti ujian disertasi secara virtual. USIM mengatakan Habib Rizieq Shihab saat ini resmi menyandang gelar PhD.

“Iya benar, saya adalah wakil penguji dan Prof Kamaluddin sebagai penguji utama dan judul yang disebutkan di atas adalah benar,” kata salah satu dosen penguji HRS, Dr Ahmed Abdul Malik saat dihubungi, Jumat (16/4/2021).

Ahmed Abdul mengatakan bahwa HRS mengikuti ujian pada Kamis (15/4) kemarin. Ujian dilakukan secara virtual.

“Iya dia mengikuti pada 15 April 2021 secara virtual,” kata dia.

“Yang bersangkutan dinyatakan lulus ujian disertasi dan mendapatkan gelar PhD, dia sekarang bergelar Dr. Habib Muhammad Rizeq Husein Syihab,” sambungnya.

Dilihat dari laman resmi USIM, Dr Ahmed Abdul Malik adalah salah seorang pengajar di kampus tersebut. Ahmed Abdul telah mengajar di USIM sejak 2012 lalu.

Untuk diketahui, Habib Rizieq Shihab (HRS) dinyatakan lulus S3 setelah menuntaskan ujian disertasi secara online dari rutan Bareskrim Polri.

Judul disertasi Habib Rizieq dalam bahasa Indonesia adalah 'Metodologi Pemilihan Antara Usul dan Furu' dalam Aqidah dan Syari'ah serta Akhlaq Menurut Ahlus Sunnah Wal Jama'ah'. Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, menyebut isi dalam disertasi itu membahas seputar terorisme sebagai ajaran menyimpang dari Islam.

“Arahnya membahas dan menentang terorisme sebagai ajaran menyimpang dari ajaran Islam,” kata Aziz kepada wartawan, Jumat (16/4). (DTC/net/*).


Sumber: https://riauone.com/global/Dari-Rutan-Bareskrim-Polri–Dosen-Universiti-Sains-Islam-Malaysia-Pastikan-HRS-Lulus-Uji-Disertasi-S3
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...