Dari Mekkah, Hardianto Panjatkan Doa untuk Warga Korban Kebakaran di Dumai

Share

PEKANBARU (POROSRIAU.COM)Peristiwa kebakaran yang menghanguskan 9 ruko di Dumai, Selasa (20/3/2018) malam mendapatkan perhatian dari Cawagubri nomor urut 2, Hardianto. Putra kelahiran Dumai yang saat ini menjalani umroh di Mekkah tersebut menyebutkan bahwa dirinya beserta keluarga mendoakan agar Allah memberikan pertolongan kepada warga yang diterpa musibah tersebut.
 
"Saya mendoakan bagi saudara-saudara kita di Dumai yang mengalami musibah kebakaran diberikan pertolongan oleh Allah," pesan Hardianto melalui WA-nya kepada wartawan di Pekanbaru, Rabu (21/3/2018).
 
Dilanjutkan Hardianto, dirinya berharap kepada warga yang ditimpa musibah tersebut sabar dan tabah. Karena, musibah ini merupakan cobaan dari Yang Maha Kuasa. 
 
"Kita turut berduka atas musibah kebarakan tersebut. Semoga saudara-saudara kita yang mengalami musibah tersebut bersabar dan tabah. Mudah-mudahaan Allah secepatnya mengangkat derajat dan mengembalikan keadaan menjadi lebih baik," kata Hardianto yang pada Pilgubri ini berpasangan dengan Lukman Edy (LE).
 
Seperti diketahui, Hardianto beserta keluarga dan kerabatnya saat ini sedang melaksanakan ibadah umroh. Dan direncanakan, hari Jumat pekan ini kembali ke tanah air Riau.(Rls)

Sumber : http://porosriau.com/pekanbaru/Dari-Mekkah–Hardianto-Panjatkan-Doa-untuk-Warga-Korban-Kebakaran-di-Dumai

قالب وردپرس


Share

Baca Juga