Dapat Tempat Khusus di Hati Warga Jabar, Desy Ratnasari Ditunjuk Jadi Ketua DPW PAN, Zulhas: PAN Harus Jadi yang Terdepan di Jabar


<Strong>BANDUNG – </strong> Artis pelantun lagu ‘Tenda Biru’, Desy Ratnasari resmi dilantik menjadi Ketua DPW PAN Jawa Barat oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dalam Muswil PAN Jawa Barat, Minggu (10/1/2021).

</P><p>

Ditunjuknya Anggota DPR RI tersebut sebagai orang nomor satu di partai berlambang matahari putih itu, dikarenakan selama ini Desy sudah mendapatkan tempat khusus di hati warga Jabar.

</P><p>

Untuk itu, Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan meyakini bahwa Desy akan membawa PAN sebagai partai paling unggul di Jawa Barat nantinya. Untuk itu, dia meminta kader PAN untuk aktif menjalankan amanat rakyat, supaya PAN bisa menjadi partai terdepan.

</P><p>

“Saya optimis Desy dan saudara-saudaraku pengurus PAN Jawa Barat akan membawa PAN menjadi yang terdepan di Jawa Barat. Insyaallah,” kata Zulhas, dilansir dari detik.com, Senin (11/1/2022).

</P><p>

Sementara itu, Desy Ratnasari mengucapakan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PAN kepada dia, dan dia akan bekerja keras mewujudkan target-target yang telah ditetapkan Zulkifli Hasan. 

</P><p>

Desy Ratnasari yakin PAN bisa berjaya di bawah kepemimpinannya.

</P><p>

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas amanah yang diberikan. Ini merupakan tugas berat, tetapi dengan dukungan para kader dan DPP PAN, insyaallah PAN Jawa Barat bisa terdepan di Jawa Barat,” sebut Desy.

</P><p>

Acara pelantikan Desy Ratnasari sebagai Ketua DPW PAN Jabar berlangsung di Hotel Masonpine, Bandung Barat. Hadir dalam acara tersebut Sekjen PAN Eddy Soeparno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua DPRD Provinsi Jabar Taufik Hidayat, Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, Waketum PAN Asman Abnur, hingga Ketua POK PAN Mumtaz Rais.<strong>***</strong>


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/dapat-tempat-khusus-di-hati-warga-jabar-desy-ratnasari-ditunjuk-jadi-ketua-dpw-pan-zulhas-pan-harus-jadi-yang-terdepan-di-jabar.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...