Dapat Tekanan Lawan Arsenal, Pelatih Chelsea Lampard Sebut Sudah Terbiasa


RIAU24.COM – Jelang lawan Arsenal, Pelatih Chelsea, Frank Lampard memdapat banyak tekanan. Namun Lampard optimis siap hadapi duel kontra Arsenal, bahkan meraih kemenangan.

Dilansir dari Detiksport, Chelsea bakal lawan Arsenal di final Piala FA yang bakal dihelat di Wembley, Sabtu (1 Agustus 2020) malam WIB. Chelsea diatas angin superior dari Arsenal kalau ditilik dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang. Chelsea cuma 1 kali kalah, dan 3 diantaranya meraih kemenangan.

Baca Juga: Performa Anjlok dan Malah Terdegradasi, Suporter Kirim Kepala Babi ke Klub Italia Ini

Tetapi, Chelsea wajib waspada performa Arsenal belakangan ini sedang bagus-bagisnya. Arsenal cuma sekali kalah dalam empat pertandingan terakhirnya, termasuk saat menggebuk Liverpool 1-2 di Liga Inggris dan menyingkirkan juara bertahan Piala FA Manchester City 2-0 di semifinal.

Namun Chelsea sering menang setidaknya satu trofi setiap musim dalam empat musim terakhir. Sejak 2016/17, si Biru menjuarai Premier League, kemudian merengkuh Piala FA di musim selanjutnya, dan menjuarai Liga Europa pada 2018/19. 

Baca Juga: Chelsea Mengajukan Tawaran Menarik Bagi Bintang Barcelona Marc-Andre ter Stegen

Lampard pasti dituntut melanjutkan tren tersebut. “Saya tidak masalah dengan tekanan, saya sangat terbiasa dengan hal itu ketika masih bermain. Kalau Anda menghilangkan tekanannya saya pikir saya justru akan merindukannya. Saya tidak masalah dengan tekanan sih, dan saya paham sekali apa yang mengiringinya,” sebut mantan gelandang Timnas Inggris itu dikutip Omnisport.

“Saya menempatkan tekanan lebih besar pada diri sendiri daripada orang lain atau siapapun. Saya berharap saya bisa membawa kami maju ke depan sampai titik di mana mengharapkan titel juara setiap musim, termasuk mengharapkan titel Premier League,” lanjut Frank Lampard.

“Saat ini kami belum sampai di posisi itu dan di sanalah saya ingin membawa kami dan itu akan menjadi sebuah proses,” kata Frank Lampard kemudian.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1596259026-dapat-tekanan-lawan-arsenal-pelatih-chelsea-lampard-sebut-sudah-terbiasa
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...