Cuti dari Tugas Kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton Mau Ngapain?


Suara.com – Cuti dari Tugas Kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton Mau Ngapain?

Pangeran William dan Kate Middleton praktis menjadi anggota inti keluarga kerajaan dengan tugas terbanyak, setelah Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, mengundurkan diri.

Namun di tengah kesibukan mereka, ada kabar yang menyebut Duke dan Duchess of Cambridge tersebut akan cuti dari tugas kerajaan. Mau ke mana memangnya?

Dilansir E Online, rupanya cuti tersebut dilakukan bertepatan dengan waktu libur sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte. Ya, Pangeran George dan Putri Charlotte akan mendapatkan libur tengah semester pada tanggal 17 hingga 21 Februari.

Pangeran George dan Putri Charlotte diketahui bersekolah di Thomas’s Battersea School London. Pangeran George yang berusia 6 tahun dan Putri Charlotte yang berusia 4 tahun pastinya tidak akan melewatkan waktu bersama ayah ibunya.

Belum diketahui ke mana mereka akan pergi berlibur. Yang pasti, mereka juga akan mengajak bayi Pangeran Louis untuk mendapatkan waktu berkualitas bersama keluarga.

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Baru-baru ini, Kate Middleton diketahui mengunjungi Belfast, Irlandia Utara untuk berkunjung ke Ark Open Farm. Kunjungan ini merupakan bagian dari survei 5 Big Questions on the Under Fives yang sedang dikerjakannya.

Kunjungannya menjadi viral setelah foto Kate Middleton memegang ular beredar di media sosial.

Kampanye 5 Big Questions on the Under Fives yang dilakukan Kate Middleton merupakan bagian dari dukungan terhadap keluarga, untuk mengasuh anak sejak dini sebaik mungkin.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/02/14/155243/cuti-dari-tugas-kerajaan-pangeran-william-dan-kate-middleton-mau-ngapain

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...