Curi Perhatian, Begini Anggunnya Kate Middleton Pakai Gaun Buatan Bali


Suara.com – Seiring dengan diangkatnya lockdown Covid-19, anggota keluarga kerajaan Inggris mulai terlihat tampil di hadapan publik. Tidak terkecuali dengan sosok Kate Middleton yang baru-baru ini melakukan kunjungan kerajaan.

Sang Duchess of Cambridge terlihat melakukan kunjungan ke East Anglia’s Children’s Hospices (EACH). Acara tersebut merupakan salah satu kunjungan publik pertamanya pasca lockdown virus corona.

Melansir laman Today, Kate Middleton bertemu langsung para keluarga di rumah sakit tersebut dan membantu pekerjaan di kebun.

Kate Middleton juga diketahui melakukan kunjungan dalam rangka Children’s Hospice Week di Inggris.

“Menandai akhir dari Children’s Hospice Week, Duchess of Cambridge bertemu dengan para staff dari tim EACH untuk berterima kasih pada mereka atas pekerjaan menakjubkan yang telah dilakukan,” ungkap Instagram @kensingtonroyal.

Baca Juga: Aturan Ketat Pangeran William dan Kate Middleton Untuk Ketiga Anaknya

Kate Middleton Gunakan Gaun Faithfull the Brand (instagram.com/kensingtonroyal)

Namun, selain sosoknya yang menarik perhatian, gaun musim panas milik Kate Middleton juga ramai dibicarakan.

Kate Middleton diketahui menggunakan gaun musim panas jenis printed crepe midi dress dari merek Faithfull the Brand.

Merek ini dikenal karena desainnya yang ramah lingkungan, serta digemari banyak selebritas dunia.

Baca Juga: Momen Ketika Kate Middleton Pakai Baju Sama dengan Bangsawan Lain

Selain itu, Faithfull the Brand rupanya merupakan merek pakaian yang diproduksi di Bali.

Kate Middleton Gunakan Gaun Faithfull the Brand (instagram.com/kensingtonroyal)
Kate Middleton Gunakan Gaun Faithfull the Brand (instagram.com/kensingtonroyal)

Menurut laman E! Online, Faithfull the Brand didirikan pada tahun 2012 silam di Bali, Indonesia. Pemiliknya adalah warga negara Australia bernama Sarah-Jane Abrahams dan warga Norwegia bernama Helle Them-Enger.

Faithfull the Brand diketahui memproduksi pakaian yang terinspirasi dari pasar vintage serta aktivitas traveling pendirinya.

Meski dimiliki oleh orang asing, pakaian milik Faithfull the Brand ini didesain dan diproduksi di Bali dengan menggunakan teknik handmade.

Selain menggunakan gaun musim panas dari Faithfull the Brand, Kate Middleton juga memakai sepatu Russell & Bromley espadrilles.

Sementara, perhiasan anting-anting yang dikenakannya berasal dari merek lokal Accessorize dan dihargai murah, yaitu sekitar 7 dolar atau Rp 100 ribu saja.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/06/30/180000/curi-perhatian-begini-anggunnya-kate-middleton-pakai-gaun-buatan-bali
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...