займ срочно

Cristiano Ronaldo Jadi Orang Pertama yang Miliki 300 Juta Pengikut di Instagram



Suara.com – Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama yang memiliki 300 juta pengikut di Instagram. Kabar ini tengah viral dan diperbincangkan di media sosial.

Dilansir The Sun, angka ini membuat pesepak bola tersebut menjadi orang pertama dengan pengikut Instagram paling banyak di dunia.

Sementara, jumlah pengikut yang mengalahkan bintang sepakbola Portugal itu adalah akun dari Instagram sendiri yang memiliki hingga 397 juta pengikut.

Jumlah pengikut Ronaldo jauh di atas Dwayne ‘The Rock’ Johnson yang memiliki urutan kedua dengan pengikut sebanyak 246 juta.

Baca Juga: Gaya Hidup Sehat Ronaldo Picu Saham Coca-Cola Anjlok, Rugi Hingga Rp57 Triliun

Adapula megastar musik Ariana Grande memiliki 244 juta pengikut, dan Kylie Jenner memiliki 241 juta pengikut. Daftar ini diikuti oleh penyanyi Selena Gomez dengan 238 juta orang mengikuti akunnya, dan di belakangnya adalah Kim Kardashian dengan 229 juta.

Sementara saingan Cristiano Ronaldo, bintang klub sepakbola Barcelona, Lionel Messi, memiliki jumlah pengikut 219 juta. Terpaut 81 juta pengikut dari Ronaldo, Messi menjadi orang dengan junlah pengikut ketujuh terbanyak. Serta Beyonce berikutnya dengan 186 juta pengikut.

Ronaldo sendiri belum memposting tentang pencapaian terbarunya, setelah sempat melakukannya untuk merayakan pencapaian angka 200 juta pengikut pada Januari 2020.

Namun, The Sun sempat melakukan sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa seperempat pengikutnya saat itu adalah palsu.

Itu juga menggambarkan 18,7 persen pengikutnya sebagai ‘akun mencurigakan’, dengan 6,4 persen lebih lanjut teridentifikasi sebagai akun pengikut massal.

Baca Juga: Aksi Geser Botol Cristiano Ronaldo Bikin Coca Cola Rugi Rp 57 Triliun

HypeAuditor, sebuah situs yang menganalisis influencer Instagram dan YouTube, menggambarkan akun ‘pengikut massal’ sebagai akun yang memiliki lebih dari 1500 pengikut, sambil menggunakan alat otomatis untuk mengikuti atau berhenti mengikuti.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/06/19/170518/cristiano-ronaldo-jadi-orang-pertama-yang-miliki-300-juta-pengikut-di-instagram
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...