Cristiano Ronaldo Berpeluang Mengakhiri Karirnya Dengan Jumlah Gol Terbanyak di Dunia


RIAU24.COM –  Cristiano Ronaldo adalah mesin pencetak gol. Baik itu baik klub atau negaranya. Tetapi fakta yang sedikit diketahui adalah bahwa dia hampir mencetak 100 gol internasional. Dia akan menjadi orang ke-2 dalam sejarah permainan indah yang melakukannya.

Ronaldo saat ini memiliki 99 gol dalam 164 pertandingan. Dia memiliki pemain aktif paling banyak. Dalam daftar keseluruhan ia berada di posisi ke-2 bersama Ali Daei dari Iran yang memimpin dengan 109 gol dalam 149 penampilan.

Baca Juga: Juventus Resmi Akhiri Kontrak dengan Blaise Matuidi

Kali berikutnya Ronaldo mencetak gol, dia akan bergabung dengan klub baru. Bahkan saingannya Lionel Messi tidak ada yang dekat dengan 70 gol atas namanya. 100 gol bukanlah lelucon dan Ronaldo berada di puncak sejarah.

Pelatih asal Portugal itu berusia 35 tahun tahun ini, jadi dia berada di usia senja dalam karirnya. Bisakah dia mencetak 11 gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di sepak bola internasional? Bukan tidak mungkin.

Baca Juga: PSG Lolos Semifinal Liga Champions, Neymar: Tidak Pernah Terpikir Tim Ini Tersingkir

Jadi mari kita tunggu dan lihat kapan dan jika itu terjadi. Dia dalam kondisi baik dan berencana untuk bertahan hingga 2022. Waktu akan menjawab, hasilnya masih harus dilihat.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1597311671-cristiano-ronaldo-berpeluang-mengakhiri-karirnya-dengan-jumlah-gol-terbanyak-di-dunia
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...