Cerita Selebgram Cantik Tolak Gepokan Uang Demi Harga Diri


Suara.com – Godaan akan datang seiringan dengan kesuksesan, sepertinya pepatah itu ada benarnya. Adalah Rosie Williams yang mengaku dapat banyak godaan dari pria hidung belang setelah ia tenar berkat reality show ‘Love Island’.

Melansir BBC, akun media sosial Rosie kerap dipenuhi dengan pesan nakal dari pria-pria yang ingin mendapat perhatian darinya.

Bahkan ada yang menawarkan gepokan uang dan berbagai fasilitas mewah agar bisa menjadi ‘teman dekat’ Rosie Williams, salah satunya pria yang berasal dari Dubai, UEA.

Menurut pengakuan selebgram cantik ini, pria itu menawarkan uang setara 1,8 miliar pertahun, tas mewah bermerek dan baju keluaran rumah mode agar Rosie bersedia menemaninya di Dubai.

Namun Rosie dengan tegas menolak tawaran tersebut. Wanita yang sudah memiliki kekasih ini bahkan tak tergiur dengan godaan karena menurutnya tawaran itu mirip dengan transaksi seks.

Rosie Williams. (Instagram/@rosieawilliams)

“Kami sudah diberitahu akan adanya bullying dan betapa hidup kami akan berubah drastis (pasca membintangi reality show), tapi kami tidak diberi tahu kalau kami bisa ‘dibeli’ oleh pria,” ujarnya.

Hal yang lebih mengagetkan, tawaran seperti ini rupanya sudah umum dijumpai di dunia selebgram dan para influencer cantik tak lagi kaget dengan fenomena ini.

Rosie Williams. (Instagram/@rosieawilliams)
Rosie Williams. (Instagram/@rosieawilliams)

“Kami tidak dalam posisi dimana kami perlu membicarakan hal ini lebih lanjut,” tukasnya.

Sebelum menjadi selebgram dan populer berkat membintangi reality show, Rosie Williams adalah seorang pengacara di Inggris dan Wales. Ia memiliki gelar master dari University of law, Guildford.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/02/27/160945/cerita-selebgram-cantik-tolak-gepokan-uang-demi-harga-diri

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...