Cegah Virus Corona, Penyemprotan dan Pembagian Disinfektan di Gratiskan ke Masyarakat


TEMBILAHAN, datariau.com – Upaya pencegahan virus Corona di Kabupaten Indragiri Hilir,  penyemprotan dan pembagian disinfektan dilakukan secara gratis ke masyarakat, Kamis (26/3/20).  

Penyemprotan desinfektan dan pembagian Cairan Desinfektan kepada masyarakat yang membutuhkan ini ditargetkan 6 lokasi.

Namun sebelum dilakukan aktifitas sosial ini, terlebih dahulu diawali dengan pergelaran pasukan dan kendaraan di Makodim 0314 Inhil. Kemudian apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Dandim 0314 Inhil Letkol. Inf. Imir Faisal yang dihadiri oleh Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman SIK dan PJU Polres Inhil beserta Jajaran, Pemerintah Kabupaten Inhil serta Dinas Instansi Terkait, serta Pramuka dan para tenaga sukarelawan.

Adapun lokasi penyemprotan dan pembagian cairan desinfectan ke masyarakat yakni di di sepanjang Jalan Sederhana, Simpang Jalan Pelajar,  Simpang Jalan Kayu jati, dan Jalan Sudirman. 

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman, SIK beserta Personel Polres Inhil tampak langsung turun berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Srikandi Polwan Polres Inhil yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Rosna Meilani, SIK juga tidak ketinggalan ikut berpartisipasi bersama dengan tim di lapangan. 

Kegiatan yang bertujuan untuk pencegahan penyebaran COVID-19 (CORONA) di Kabupaten  inhil tepatnya Kota Tembilahan ini juga dilakukan himbauan dari mobil petugas yang mensosialisasikan ke seluruh masyarakat untuk lebih baik di rumah saja.(zon)

Editor: Redaksi

Sumber: Datariau.com

Ingin kirim berita? Silahkan hubungi redaksi melalui WhatsApp +62812-7688-7672 atau email [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Cegah-Virus-Corona–Penyemprotan-dan-Pembagian-Disinfektan-di-Gratiskan-ke-Masyarakat قالب وردپرس

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...