Camat Basira M Yusuf Pimpin Rapat Staf Perdana


BASIRA, datariau.com – Camat Bagan Sinembah Raya (Basira) Drs H MHD Yusuf MSI memimpin Rapat Staf perdana di Kantor Camat Basira, Kamis (16/1/2020) sekira pukul  09.00 WIB.

Dalam rapat Staf Perdana yang dibuka oleh Camat Basira M Yusuf yang di kenal disiplin dan dekat dengan masyarakat ini memberikan motto dalam berkerja kebersamaan dan kerjasama dalam pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu Camat Yusuf juga menghimbau kepada Kasi, kasubag untuk saling bersenergi dan bisa berkerjasama sesuai tupoksi masing- masing.

“Saya minta kepada seluruh staf untuk bersama-sama kita harus selalu kompak dan berkerjasama dengan baik. Semua bisa kita diskusikan untuk menyelesaikan pekerjaan,” pinta Camat Basira kepada staf.

Selain itu Camat juga meminta kepada seluruh staf untuk dapat meningkatkan pelayanan kenerja kepada masyarakat Kecamatan Basira dalam segi urusan.

“Kita harus tingkatkan kenerja dalam kedisiplinan. Beri pelayanan kepada masyarakat dengan rasa puas. Jika ada permasalahan mari sama-sama kita bahas bersama,” pinta Camat.

Di akhir rapat Staf, Camat Bagan Sinembah Raya Drs M Yusuf MSI mengumumkan kepada seluruh Staf dan lurah, bahwa dengan adanya kekosongan Jabatan Sekretaris Kecamatan Basira, maka  dari itu dia menjunjukan Yusni Wilya SAP sebagai PLH Sekretaris Kecamatan Basira.

“Saya harap kedepan Plh Sekcam dapat membantu tugas Camat dalam pelayanan administratif kepada masyarakat dan tugas lainya yang di berikan camat. Kita sebagai pelayanan masyarakat harus peduli dan tanggap terhadap persoalan di masyarakat,” pesan camat lagi.

 Yusuf menambahkan, kedepan dia akan lebih banyak terjun kelapangan dan melihat kondisi di masyarakat dan kondisi pembangunan yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan yang di perlukan untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Sepeti jalan  dan akses jalan dari Bagan Sinembah  Timur dan Kuba dan Bagan Sinembah Utara ke Kubu, untuk bahan usulan kita pada perencanaan pembangunan 2021 nanti. Yang jelas kita ingin mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat basira,” pungkas camat. (sul)

Editor: Redaksi

Sumber: Datariau.com

Ingin kirim berita? Silahkan hubungi redaksi melalui WhatsApp 081339661966 atau email [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Camat-Basira-M-Yusuf-Pimpin-Rapat-Staf-Perdana قالب وردپرس

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...