Calon Kepala Daerah Dan Wakil Silaturahmi Bersama Gubernur



POLITIK, DURI – Setelah berpuasa selama sebulan lamanya, tibalah masanya kemenangan bagi kaum muslimin untuk berhari raya dengan penuh suka citanya.

Tidak ketinggalan juga, berlebaran bagi insan berpuasa dengan caranya yang tak berlebih-lebihan dan tetap di rumah saja menikmati kebahagiaan hakiki.

Hadirnya ketua DPRD Provinsi Riau, H Indra Gunawan Eet PhD yang juga bakal calon Bupati Bengkalis 2021-2026 untuk silaturahmi.

Kedatangan Calon Bupati Bengkalis H Indra Gunawan Eet PhD didampingi oleh  Ir H Samsu Dalimunthe, bakal calon Wakil Bupati Bengkalis.

Selain itu, terlihat juga ketua Tim Relawan Mandiri ESA Bengkalis, H Ngatno Eko Prawiro,bersilaturahmi dengan Gubernur Riau, H Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau, H Edy Nasution.

Ketua Tim Relawan Mandiri ESA Kabupaten Bengkalis, H Ngatno Eko Prawiro, Kamis (28/5), mengungkapkan kehadiran calon kepala daerah bersama calon wakilnya, selain silaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau guna mendiskusikan sekaligus membahas kemenangan pasangan ESA.

“Kehadiran bakal calon Bupati Bengkalis bersama dengan bakal calon Wakil Bupati Bengkalis, bersilaturahmi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau sekaligus membahas kemenangan pasangan ESA,”tutupnya. (Joe)


Sumber: https://riauone.com/politik/Calon-Kepala-Daerah-Dan-Wakil-Silaturahmi-Bersama-Gubernur
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...