займ на карту онлайн

Bupati Zukri Terkejut 50 Unit Mobil Dinas Dipinjampakaikan ke Instansi Vertikal


PELALAWAN (CAKAPLAH) – Bupati Pelalawan Zukri didampingi Wakil Bupati Nasarudin, meninjau lokasi pengumpulan Mobil Dinas (Mobnas) tepatnya di lapangan upacara halaman kantor bupati, Senin (3/5/2021). Saat ditinjau kurang lebih 150 unit mobil didata dan terkumpul.

Hanya saja Zukri terkejut lantaran mobil dinas yang dipinjampakai oleh instansi vertikal. Yang membuat dia semakin terkejut adalah jumlah mobil dinas yang dipinjamkan terbilang banyak yakni mencapai 50 unit.

“Wah, banyak juga ya, 50 unit. Apa betul itu?,” tanya Zukri kepada Kepala BPKAD, Devitson yang ikut mendampingi dan dia pun membenarkan.

Ketika didesak terkait Pemda Pelalawan melakukan pendataan mobil dinas hanya di lingkup OPD dan Camat dan tidak menyasar dipinjampakaikan pada instansi vertikal. Bupati Zukri bilang ini mesti didata juga.

“Harus. Ini harus kita data, untuk keseragaman. Nanti kita surati, agar didata,” paparnya.

Sebagai data tambahan, 50 unit Mobnas yang dipinjamkan ke instansi vertikal meliputi Polres Pelalawan, Kejari, Pengadilan Negeri (PN), Pengadilan Agama (PA), Kementerian Agama.

Pantauan di lapangan baik mobil dinas bupati BM 1 C maupun, Mobnas wakil bupati BM 2 C, ikut dikumpulkan di halaman kantor bupati Pelalawan.***

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/68979/2021/05/03/bupati-zukri-terkejut-50-unit-mobil-dinas-dipinjampakaikan-ke-instansi-vertikal/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...