займ срочно

Bupati Terpilih Dilantik Sebagai PCMNU Inhu


RIAU24.COM –  Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Inhu, Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhu, Erlina Wahyuningsih menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PCMNU) Inhu masa bakti 2020-2026. Acara pelantikan diselenggarakan di Auditorium Yopi Ariano lantai empat kantor Bupati Inhu, Sabtu 19 Junib2021.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama (PWMNU) Provinsi Riau,  Dinawati beserta pengurus, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Inhu Rezita Meylani Yopi, S.E. beserta pengurus, Pengurus Anak Cabang Muslimat NU Kecamatan se-Kabupaten Inhu.

Selain itu tampak hadir Ketua GP Anshor Kabupaten Inhu, perwakilan Organisasi Wanita se-Kabupaten Inhu serta sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se-Kabupaten Inhu.
Pelantikan Rezita Meylani Yopi dilakukan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat NU Provinsi Riau, Dinawati.

Dalam sambutannya, Bupati terpilih tersebut menyampaikan, bahwa Muslimat NU menjadi garda terdepan dalam menjadi benteng runtuhnya moral para generasi saat ini.
“Muslimat yang berpendidikan, bermartabat, berilmu, beramal, dan berbakti pada Nusa, Bangsa dan Agama,” kata Rezita.

Rezita menyatakan tekadnya dalam mengemban amanah selama masa khidmah 2020-2026.
“Kami bertekad akan bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam mengembangkan serta memajukan setiap program yang dimiliki oleh masing-masing bidang Muslimat NU,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Rezita,  dirnyajuga akan melakukan penguatan kader, kelembagaan, konsolidasi dan komunikasi aktif antar pengurus secara berkesinambungan, salah satunya kami akan melakukan pelantikan terhadap seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga tingkat Ranting Muslimat NU yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam kesempatan itu, Rezita mengajak kepada para pengurus yang sudah dilantik agar melaksanakan segala kewajiban dengan penuh rasa ikhlas, melakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Serta tidak lupa untuk selalu berkoordinasi dengan MWC dan badan otonom yang lain.

“Salah satunya turut berperan dalam membantu pemerintahan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia,” ungkapnya.
Hal ini dengan gencar melakukan imbauan terkait iman, aman dan imun, serta memakai masker untuk melindungi diri sendiri maupun orang lain.
Zxc1
Diakhir sambutannya, Rezita berharap Muslimat NU Kabupaten Inhu dapat terus mengimplementasikan nilai-nilai Ahlussunnah wal Jama’ah menuju Muslimat yang bermartabat dan berdaulat.

Dalam dari pada itu, Asisten Administrasi Umum Erlina Wahyuningsih dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Ketua dan Pengurus Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Indragiri Hulu yang baru saja dilantik.
Zxc2
“Semoga momentum pelantikan ini menjadi langkah awal Ibu-Ibu Pengurus Cabang Muslimat NU untuk mampu mengemban amanah dengan penuh istiqomah, ikhlas dan mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan ummat serta turut memberi peran bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu,” ujar Erlina.

Mengakhiri sambutannya, Erlina berpesan kepada Ibu-Ibu Pengurus Muslimat NU Kabupaten Indragiri Hulu, agar mampu menjadi tauladan bagi kaum perempuan dalam lingkungan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Hal ini dengan menebar pesan rahmatan lil alamin, demi mewujudkan kehidupan yang rukun, aman, damai dan bersatu mewujudkan Kabupaten Inhu yang lebih baik,” pungkasnya.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1624163544-bupati-terpilih-dilantik-sebagai-pcmnu-inhu
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...