Home / Daerah Barometer / Bupati Rohul: Perlu Kerjasama Dengan Wartawan Dalam Pembangunan

Bupati Rohul: Perlu Kerjasama Dengan Wartawan Dalam Pembangunan

  • Home
  • Advertorial
  • Bupati Rohul: Perlu Kerjasama Dengan Wartawan Dalam Pembangunan
Kamis, 01 November 2018 16:13:00

SURYA PATRIANTO

ROKAN HULU, RIAUONE.COM – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman Menyelenggarakan acara Silaturahmi dengan seluruh wartawan Media Cetak, Media Elektronik, dan media Online yang ada di Rohul, pada hari Rabu (31/10/2018) di pendopo Rumah Dinas Bupati.

Turut hadir Kepala Dinas Kominfo Gorneng S.Sos, M.Si,  Camat Rambah El Bizri, Kabag Humas Tanti Ekasari M.Si, Team Penggerak PKK Hj. Peni Herawati, Ketua FOSWAR Yusrizal Tamrin, Ketua PWI Rohul, Engki Prima, Pegawai Kesbangpol Rohul, dan Puluhan Wartawan dari Rohul hadir pada acara tersebut.

H Sukiman mengajak‎ seluruh wartawan yang bertugas di wilayah Rohul, agar ikut serta dalam proses pembangunan daerah, melalui tulisan dari para wartawan, karena Wartawan adalah pilar pembangunan dari tulisannya.

Bupati juga mengakui, dari tulisan wartawan sangat besar pengaruhnya, karena dibaca oleh masyarakat, waratwan adalah sebagai penyambung lidah.

“Makanya Kerjasama antara pemerintah dan wartawan itu perlu, untuk membangun kebersamaan, dari keberagaman Suku, Ras dan Agama, untuk menciptakan kondisi yang aman dan tentram dalam masyarakat Rokan hulu”, Papar H. Sukiman.

Bupati Rohul juga berpesan, “Saya minta kepada para wartawan yang ada di Rohul, jangan menulis berita yang sifatnya mengganggu ketenangan masyarakat, dengan Isyu Sara, suku dan Ras, karena pada dasarnya kita ini sama, walau beragam, satu Indonesia”.

Dalam acara silaturahmi tersebut nampak suasana keakraban antara Bupati Rohul dan Seluruh wartawan yang hadir, Bupati didaulat untuk menyanyi dan para wartawan berbaur ikut serta menyanyi bersama dengan Bupati Rohul.***(ADV/Hum/Sur)

Share

Berita Terkait

  • 3 bulan lalu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM – Sebanyak 398 Calon Jamaah Haji (CJH), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), didampingi 2 Tim Petugas Haji Daerah (TPHD‎) telah dilepas dan diberangkat

  • 3 bulan lalu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM – Upacara Memperingati Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73  tingkat kabupaten yang dilaksanakan di lapangan Kantor

  • 3 bulan lalu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM – Lomba Cipta Menu Pangan B2SA Berbasis Sumber Daya Lokal Tingkat‎ Kabupaten Rohul 2018, diprakarsai Dinas Ketahanan Panganan dan Perikanan (DKP

  • satu bulan lalu

    RIAUONE.COM – Bupati Rokan hulu (Rohul) H. Sukiman Hadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dilaksanakan di gedung Dhanapala Kementrian Keuangan, Jakarta Kamis (20/9/201

  • Komentar

    Copyright © 2012 – 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.

     

    Sumber : https://riauone.com/advertorial/Bupati-Rohul–Perlu-Kerjasama-Dengan-Wartawan-Dalam-Pembangunan
    JulPrimaMutia

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *