Bupati Irwan Hadiri Malam Kenal Pamit Kepala Staf Korem 031/WB

Share



PEKANBARU (CAKAPLAH) – Malam Kenal Pamit Kepala Staf Korem 031/Wira Bima yang diadakan di Ballrom Hotel Grand Sentral Pekanbaru, Selasa (15/5/2018) malam tampak hangat dan penuh dengan rasa persaudaraan.

Acara pada malam ini diawali dengan makan bersama diiringi lagu membuat suasana lebih rileks dan santai namun penuh hikmat.

Tampak hadir pejabat dari kalangan Perwira TNI/ Polri dan juga pejabat Pemerintah Provinsi Riau, Bupati/Walikota se Provinsi Riau, Anggota DPRD Provinsi Riau serta DPRD Kabupaten Kota.

Kol.Czi I Nyoman Parmata.SE, MM dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena selama tiga tahun menjabat menjadi Kepala Staf Korem 031/ Wira Bima tentu ada salah dalam bersikap.

“Saya mohon pamit meninggalkan Provinsi Riau dan karena akan bertugas di tempat yang lain,” ujar Kol.Czi I Nyoman Parmata.SE, MM.

Begitu juga yang disampaikan oleh Kol INF Asep Nugraha M.Si yang kini menduduki Kepala Staf Korem 031/ Wira Bima yang baru berharap dapat diterima oleh masyarakat Riau dan menjadi harapan baru.

Malam acara kenal pamit juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Irwan MSi bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis MM didampingi oleh Kasubag Protokol Rinaldi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Irwan memberikan kenang-kenangan untuk Kol.INF.Czi I Nyoman Parwata yang akan meninggalkan bumi lancang kuning ini.


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/05/16/bupati-irwan-hadiri-malam-kenal-pamit-kepala-staf-korem-031wb/


Share

Baca Juga