займ на карту онлайн

Bungkam West Ham United, Man City Perlebar Selisih 13 Poin Dari MU


RIAU24.COM – Manchester City kembali menyapu bersih seluruh pertandingan dalam 5 pertemuan terakhir. Laga ke 26 Sabtu malam (27/2/2021), West Ham United menjadi korban terbaru. 

Tim besutan Pep Guardiola berhasil bungkam West Ham United dengan skor 2-1 di Etihad Stadion. Awalnya babak pertama berakhir imbang dengan skor 1-1, gol tercipta dari penyerangan Man City Ruben Dias dan pemain West Ham Antonio di menit ke 43.

Pada babak kedua Man City masih tampak mendominasi pertandingan. Pada menit ke 68, pemain Manchester City Stones berhasil menambah gol untuk timnya. 

Baca Juga: Ruben Dias Cetak Gol, Babak Pertama Man City vs West Ham Imbang

Hingga peluit panjang ditiup, skor masih tetap 2-1. Hasil ini membuat Aguero dkk menambah 3 poin dan semakin memperlebar jarak dari rival Manchester United (MU) yang ada di posisi kedua. 

Manhester City tetap di puncak klasemen dengan mengoleksi 62 poin. Atau selisih 13 poin dari Manchester United (MU) yang ada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris

Baca Juga: Segera Tukarkan! Kode Redeem Free Fire 27 Februari 2021

Sementara West Ham United masih di peringkat keempat dengan 45 poin. Atau berjarak dua poin saja dari Chelsea yang ada di peringkat kelima dengan koleksi 43 poin. 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1614443764-bungkam-west-ham-united-man-city-perlebar-selisih-13-poin-dari-mu
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...