Bukan Kanada, Pangeran Harry & Meghan akan Bangun Rumah Mewah Rp 58 Miliar?


Suara.com – Sejak mundur dari keluarga kerajaan, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk tinggal di Vancouver,  Kanada. Namun, baru-baru ini mereka dikabarkan akan membangun sebuah rumah mewah dengan biaya 3 juta poundsterling atau setara Rp 58 miliar.

Seperti dilansir International Business Times, Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin membangun rumah di Soho Farmhouse. Bagi mereka yang tidak terbiasa, Soho Farmhouse adalah klub mewah seluas 100 hektar di pedesaan Oxfordshire, Inggris.

Kawasan itu juga merupakan tempat  Victoria dan David Beckham membangun rumah mewahnya. Soho Farmhous juga pernah menjadi tempat Meghan Markle menggelar tamasya mewah selama tiga hari dengan teman-temannya sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry pada 2018.

“Rumah ini akan menjadi bolthole (tempat bernaung) mereka ketika mereka berada di Inggris. Harganya sekitar 3 juta poundsterling dan akan berada di sisi yang berlawanan dari Farmhouse dengan rumah kecil yang sedang dibangun untuk Beckham,” kata sebuah sumber.

Kabarnya rumah mewah itu akan terdiri dari tiga kamar dan lintasan mengemudi. Jadi, dari mana biaya itu? Kabarnya mereka akan membayar rumah itu dari kantong mereka sendiri.

Di samping kabar tersebut, ayah Pangeran Harry, Pangeran Charles telah dites positif terkena virus corona. Daily Mail melaporkan bahwa Meghan Markle telah melarang Pangeran Harry bepergian ke Inggris untuk menemui ayahnya di tengah pandemi virus Corona Covid-19.

Pada Rabu (25/3/2020), istana mengumumkan bahwa Pangeran Charles terinfeksi, dan saat ini tengah dalam masa karantina. Sementara itu, Duchess of Sussex dikabarkan tidak nyaman dengan Pangeran Harry yang berpergian saat ini. 


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/03/27/073000/bukan-kanada-pangeran-harry-meghan-akan-bangun-rumah-mewah-rp-58-miliar

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...