Boruto Chapter 51 Bocor, Terkuak Rahasia Tersembunyi Otsutsuki, Isshiki Butuh Akan Korbankan Boruto Untuk Pengorbanan?


RIAU24.COM –  Manga Boruto Chapter 51 semakin seru. Pertarungan Isshiki Otsutsuki dengan Naruto, Sasuke, juga Boruto diyakini bakal mencapai klimaks nya.

Memang Boruto Chapter 51 bahasa Indonesia belum rilis secara resmi, sebab jadwalnya 20 Oktober 2020 nanti. Tetapi telah bermunculan cuplikan adegan-adegan di Chapter 51.

Baca Juga: Spoiler! Chapter 51 Bocor, Isshiki Patahkan Tangan Boruto, Hokage Naruto Akan Mati Akibat Mode Baru Kyubi

Yang bikin kaget pengkhianat Grub Kara, Amado semakin memperjelas kunci dan rahasia Otsutsuki. Disebutkan bahwa ternyata Isshiki mengincar karma yang dimiliki Boruto.

Karma itu ada kaitan dengan Momoshiki Otsutsuki, dan ternyata Jigen (Isshiki yang belum bangkit) sudah mengincar tim 7 saat melawan Boro.

Kenapa? Sebab Isshiki Otsutsuki butuh Boruto untuk ritual pengorbanan menumbuhkan pohon suci.

“Saat para Otsutsuki menyerang planet, mereka selalu berpasangan. Aku akan beritahumu kenapa..” kata Amado kepada penasehat Hokage Konoha, Shikamaru.

“Apakah salah satunya akan dikorbankan?” tanya Shikamaru memastikan.

“Ya! dan yang satunya akan melihat pertumbuhan pohon tersebut hingga buah cakra muncul dan memanennya,” ungkap Amado.

Baca Juga: Resep Lontong Sayur Medan

Pernyataan Amado menguatkan bahwa Kara hanyalah organisasi teroris yang dimanfaatkan untuk tujuan bangsa Otsutsuki menanam Pohon Suci sampai memanen buah cakranya.

Amado melanjutkan Pohon Suci saat tumbuh, maka salah satu Otsutsuki wajib dikorbankan. Satu Otsutsuki lagi harus menjaga pertumbuhan pohon suci hingga bisa memanen buah chakra.

Makanya saat Kaguya dan Isshiki Otsutsuki datang ke bumi untuk menanam Pohon Suci. Harusnya Kaguya lah yang dikorbankan mengingat berkedudukan paling rendah dalam clan. Tetapi Kaguya memilih berkhianat dan melawan Isshiki dan memakan buah cakra sendiri demi menghentikan perang manusia di bumi.

“Karena Kaguya otsutsuki berkhianat, rencana mereka gagal lalu isshiki sekarat dipaksa untuk hidup di tubuh Jigen sebagai parasit dan dia harus melakukannya tanpa Kaguya,” kata Amado.

“Dengan kata lain, untuk menumbuhkan Pohon Suci. Isshiki tidak punya pilihan lain untuk memakan kekuatan Juubi?” sebut Shikamaru kemudian.

Tetapi sebaiknya menantikan rilis resmi Boruto chapter 51 bahasa Indonesia dari situs manga resminya. Mari kita nantikan saja.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1603020952-boruto-chapter-51-bocor-terkuak-rahasia-tersembunyi-otsutsuki-isshiki-butuh-akan-korbankan-boruto-untuk-pengorbanan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...