Boruto Chapter 50 Bahasa Indonesia Rilis, Isshiki Ternyata Tak Berani Bunuh Boruto, Amado Ungkap Fakta Mengejutkan


RIAU24.COM –  Sempat menjadi topik hangat, akhirnya Boruto Chapter 50 bahasa Indonesia rilis. Sesuai adegan pertarungan yang bocor, duet Naruto dan Sasuke kewalahan melawan Isshiki.

Memanfaatkan mata spesialnya, Isshiki mengeluarkan kemampuan spesial mengecilkan dan membesarkan benda. Sialnya pedang Sasuke Uchiha kena kemampuan itu, bahkan nyaris ayah dari Sarada Uchiha itu tertusuk.

Baca Juga: Gagal Move On, Fans Kecewa Naruto Dihajar Isshiki di Bocoran Boruto Chapter 50, Warganet Pertanyakan Hagoromo

Beruntung Boruto muncul dan mengeluarkan bom asap untuk menyelamatkan gurunya itu. Herannya, Boruto seolah mengeluarkan kemampuan teleportasi.

Dalam adegan terakhir, Boruto menyebut dugaannya kepada Isshiki. “Kenapa kau berhenti? Tadi itu kesempatanmu untuk membunuh kami berdua,” sebut Boruto.

Mendengar itu, Isshiki hanya bisa mengumpat.

Baca Juga: Fiersa Besari Pamer Pakai Swallow, Netizen: Sendal Legend

“Sepertinya itu memang seperti dugaanku. Kau tak bisa membunuhku, bukan?” lanjut Boruto yang langsung membuat Sasuke kaget.

Lalu di tempat lain diperlihatkan Amado, anggota Kara yang berkhianat sedang menjelaskan sesuatu kepada Kawaki juga Shikamaru.

“Si bocah keras kepala itu. Dalam pertarungan ini. Adalah kunci kemenangan kita,” sebut Amado.

Menarik menantikan Boruto Chapter 51 bahasa Indonesia rilis nanti. Apakah dugaan Amado soal Boruto kunci kemenangan melawan Isshiki terbukti? Kita nantikan saja.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1600435626-boruto-chapter-50-bahasa-indonesia-rilis-isshiki-ternyata-tak-berani-bunuh-boruto-amado-ungkap-fakta-mengejutkan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...