Bocah Ini Meninggal Setelah Secara Tidak Sengaja Menembak Kepalanya Sendiri Setelah Menemukan Pistol di Dalam Laci


RIAU24.COM –  Seorang anak laki-laki berusia tiga tahun tewas setelah secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri di kepala dengan pistol yang ditemukannya di laci. Bocah malang bernama James Kenneth Lindquester menemukan pistol di dalam laci di sebuah rumah di Aloha, Oregon, pada Jumat malam, dan menarik pelatuknya.

Anggota keluarga yang panik menelepon 911, tetapi petugas medis tidak dapat menyelamatkan hidupnya. Bocah kecil itu meninggal dua jam kemudian, kata penyelidik. Deputi Washington County, Shannon Wilde mengatakan kepada KATU2: “Saya pikir jika Anda bertanya pada penanggap pertama, kematian seorang anak adalah panggilan terburuk yang kami hadapi.”

Baca Juga: Alami Stres Hebat Akibat Penguncian Selama Pandemi, Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Oleh Putranya yang Berusia Lima Tahun

Dan dia melanjutkan: “Kami melihat banyak hal yang mengerikan tetapi melihat seorang anak dalam situasi itu adalah yang terburuk.”

Pada tahap ini tidak ada dakwaan yang dibuat setelah kematian James. Dapat dipahami bahwa bocah lelaki itu menemukan pistol di kamar tidur di rumah keluarga. Para pegiat mendesak para orang tua untuk memastikan senjata diamankan dengan baik dan tidak dibiarkan terisi.

Baca Juga: Kim Jong-un Bersyukur Tak Ada Virus Corona di Korut

Penny Okamoto, dari Cease Fire Oregon, mengatakan: “Beban sebenarnya berada pada pemilik senjata dewasa untuk memastikan bahwa senjata api tersebut aman setiap saat.”

Keluarga James menolak berkomentar, tetapi telah merilis foto-foto anak muda yang tersenyum itu melalui Kantor Sheriff Washington County.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1602472671-bocah-ini-meninggal-setelah-secara-tidak-sengaja-menembak-kepalanya-sendiri-setelah-menemukan-pistol-di-dalam-laci
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...