займ на карту онлайн

BMKG Keluarkan Peringatan Dini Cuaca Provinsi Riau, Waspada Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir


RIAU24.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, mengeluarkan peringatan dini cuaca di Provinsi Riau.

Sanya G, Prakirawan BMKG Stasiun Pekanbaru mengatakan di beberapa daerah di Riau berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang.

Dia menjelaskan daerah yang berpotensi hujan tersebut terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir tepatnya di Kecamatan Pujud, Tanah Putih dan Rantau Kopar.

Baca Juga: Kunci PSR Bibit Unggul Bersertifikasi, Bagi yang Bermain Siap-siap Penjara 5 Tahun

Kemudian Kabupaten Bengkalis tepatnya di Kecamatan Mandau, Kabupaten Rokan Hulu tepatnya di Kecamatan Bonai Darussalam).

Selanjutnya, Kabupaten Kampar tepatnya di Kecamatan Tambang dan Kampar Kiri Hilir. Kota Pekanbaru tepatnya di Kecamatan Marpoyam Damai, Rumbai dan Payung Sekaki. Kemudian Kabupaten Pelalawan tepatnya di Kecamatan Langgam, Pelalawan dan Teluk Meranti.

Kabupaten Siak tepatnya di Kecamatan Sungai Mandau dan Minas. Lalu, Kabupaten Kuantan Singingi tepatnya di Kecamatan Hulu Kuantan, Gunung Toar dan Kuantan Tengah.

Baca Juga: Beri Rasa Aman Ke Pengguna Jalan, Polsek Pangkalan Kuras Patroli Kendaraan

Kabupaten Indragiri Hulu tepatnya di Kecamatan Peranap, Batang Peranap dan Batang Cenaku). Terakhir, Kabupaten Indragiri Hilir tepatnya di Kecamatan Mandah, Gaung, Gaung Anak Serka, Batang Tuaka, Tembilahan Hulu dan Keritang.

“Kondisi ini diprakirakan dapat berlangsung hingga pukul 18.00 WIB,” kata dia, Jumat, 5 Maret 2021.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1614935276-bmkg-keluarkan-peringatan-dini-cuaca-provinsi-riau-waspada-hujan-disertai-angin-kencang-dan-petir
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...