займ на карту онлайн

Bikin Ngakak, Wanita SMA Ini Pakai Helm Berlapis Hijab saat Jajan Leker


Suara.com – Seorang wanita menggunakan hijab dengan bentuk yang tak biasa saat tengah jajan di pinggir jalan. Hijab tersebut bahkan dijuluki sebagai hijab antimainstream.

Akun Instagram @moodchanger.id membagikan sebuah video yang sukses membuat warganet tak habis pikir. Dalam video tersebut tampak sejumlah wanita berpakaian seragam SMA.

Mereka tengah mengantri untuk membeli jajanan leker. Jajanan leker tersebut dijual oleh pedagang keliling yang menggunakan sepeda.

Tampak tiga perempuan tengah antre untuk membeli leker tersebut. Dua orang berseragam SMA sedangkan lainnya menggunakan jaket dan celana hitam.

Baca Juga: Ngakak! Wanita Ini Ungkap Fungsi Lain Hijab Pashmina, Malah Dipakai Begini

Salah satu wanita berseragam SMA menggunakan hijab, sedangkan satunya tidak. Rupanya, gadis berhijab ini malah mengejutkan banyak orang.

Hijab antimainstream (Tiktok @kayinnnarfiza)

Ia awalnya duduk berjongkok di samping sepeda pedagang lekker keliling. Mendengar namanya dipanggil, ia pun berdiri dan mencari sumber suara.

Saat ia membalikkan tubuh, sontak pemandangan tak terduga terlihat. Gadis ini memakai helm di dalam hijabnya.

Bahkan, kaca helm diturunkan sehingga bagian wajahnya tertutup. Sedangkan temannya asyik merekam tingkah ajaib tersebut.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Lebih dari seribu komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Gadis Diputus Pacar karena Anak Kedokteran, Hati Ibu Teriris Tak Punya Uang

“Punya masalah apa sih? Sini cerita,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. “Bisa-bisanya helm dijadiin daleman hijab,” ujar warganet ini.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. “Mungkin dia mau pake face shield tapi nggak ada jadinya pakai helm aja sekalian,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

“Ngakak banget lihat kayak gini. Nggak ngerti kenapa bisa kepikiran pake helm dan hijab begitu wkwkwk,” komentar warganet yang sangat terhibur dengan video tersebut.

Sementara itu, hingga Kamis (8/4/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok. Mengetahui videonya jadi viral, wanita ini sempat merasa malu dan tak menyangka.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/08/165525/bikin-ngakak-wanita-sma-ini-pakai-helm-berlapis-hijab-saat-jajan-leker
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...