займ на карту онлайн

Besok IKA FT UIR Dilantik, Langsung Gelar Diskusi Atasi Banjir Pekanbaru


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Teknik (FT) Universitas Islam Riau (UIR) periode 2021 – 2025 akan dilantik besok, Rabu (5/5/2021).

Pelantikan akan dihelat di Grand Zuri Hotel Pekanbaru. Pada kesempatan itu juga akan digelar buka puasa bersama para alumni.

Ketua Ika FT UIR, M Isa Lahamid melalui Sekretaris Panitia Pelantikan, Basuki Rachmanto mengatakan, jumlah pengurus yang akan dilantik adalah sebanyak 40 orang. Mengingat saat ini masih pandemi Covid-19, acara tersebut hanya akan dihadiri 60 orang.

“Nantinya pengurus akan dilantik oleh Ketua DPP IKA UIR, Sahril Topan. Selain pelantikan juga digelar acara buka puasa bersama,” kata Basuki Rachmanto kepada CAKAPLAH.com, Selasa (4/5/2021).

Basuki menjelaskan, alumni Fakultas Teknik UIR telah melahirkan ribuan alumni hingga saat ini. Antara lain Walikota Pekanbari, Firdaus.

Basuki menambahkan, agenda penting selain pelantikan adalah diadakannya diskusi. Tema yang diangkat adalah tentang masalah dan mengatasi banjir Pekanbaru dengan menghadirkan narasumber yang andal.

“Kita akan menggelar diskusi solusi atas banjir Pekanbaru yang menjadi masalah selama ini. Dengan narasumber DR Muhammad Ikhsan dan Ir Mardianto Manan,” cakapnya lagi.

Lebih jauh ia mengatakan, kegiatan akan dilangsungkan dengan protokol kesehatan yang ketat, mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih sangat menghkawatirkan.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/69025/2021/05/04/besok-ika-ft-uir-dilantik-langsung-gelar-diskusi-atasi-banjir-pekanbaru/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...