Besok, Empat Pasangan Calon Bupati akan Terima SK dari Golkar


Pekanbaru (CAKAPLAH) – Kalau tak ada aral melintang, Sabtu (11/7/2020) besok DPP Partai Golkar akan menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan kepada empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada empat Pilkada di Riau. Lima pilkada sisanya, berkemungkinan diserahkan Agustus 2020 mendatang.

“Kalau tak ada halangan, insya Allah besok DPP Partai Golkar serahkan SK untuk empat Pilkada di Riau. Lima pilkada lagi Insya Allah mungkin pada Agustus depan,” cakap Wakil Ketua DPD Partai Golkar Riau, Ikhsan, kepada CAKAPLAH.com, Jumat (10/7/2020).

Empat pasang Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang akan menerima SK tersebut adalah Adi Sukemi-Muhammad Rais untuk Pilkada Pelalawan, Andi Putra-Suhardiman Amby untuk Pilkada Kuansing, Said Arif Fadillah-Sujarwo untuk Pilkada Siak dan pasangan Rezita Meylani-Junaidi Rahmad untuk Pilkada Inhu.

“Pasangan calon akan terima langsung di Jakarta,” tegas Ikhsan.

Ikhsan optimis nama-nama yang sudah diputuskan oleh DPP Partai Golkar pada empat pilkada itu bakal menang. “Kita optimis bisa menang dengan calon-calon tadi. Nanti setelah pulang dari Jakarta untuk menerima SK ini, kita langsung konsolidasi untuk pemenangan,” tutup Ikhsan.*

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/56172/2020/07/10/besok-empat-pasangan-calon-bupati-akan-terima-sk-dari-golkar/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...