займ на карту онлайн

Bersahabat 14 Tahun, 2 Wanita Ini Iseng Masak dan Makan di Tengah Hutan


Suara.com – Memiliki sahabat setia selama bertahun-tahun tentu sangat menyenangkan. Apalagi saat sahabat selalu menemani saat suka maupun duka.

Seperti 2 orang wanita ini yang sudah menghabiskan 14 tahun bersama sebagai sahabat. Mereka memutuskan untuk memasak dan makan bersama di tengah hutan.

Keseruan mereka saat menuju hutan dan berkemah di sana pun dibagikan melalui akun TikTok @avisaa.inf. Dalam video tersebut mereka membagikan momen mulai dari persiapan hingga hari H.

Kedua wanita ini memang senang pergi bersama. Mereka bahkan memiliki tabungan bersama untuk jalan-jalan.

Baca Juga: Unggah Video Memasak, Cara Maria Ozawa Bikin Sate Ayam Bikin Publik Salfok

Suatu hari mereka tak punya tujuan dan iseng belanja makanan. Secara tiba-tiba, mereka terpikirkan untuk masak dan makan di tengah hutan.

Sepasang sahabat makan di hutan (TikTok @avissa.inf)

Akhirnya tanpa pikir panjang, mereka pun langsung pulang dan mengambil alat-alat untuk berkemah. Meski jalan yang harus dilalui cukup terjal dan hujan mendadak datang, mereka tetap semangat.

Perjalanan tetap mereka lanjutkan dengan menaiki satu motor dan memakai jas hujan. Sesampainya di sana, kedua wanita ini membangun tenda dan mulai memasak.

Mereka memasak daging serta sosis, menyeduh minuman, dan membuka nasi yang telah dibawa dari rumah. Selanjutnya mereka makan masakan mereka di tengah hutan tempat berkemah.

Video ini rupanya banyak menarik perhatian warganet. Ribuan komentar pun membanjiri unggahan ini.

Baca Juga: Gegara Puntung Rokok, Hutan dan Lahan Seluas 3.000 Meter Terbakar

“Plis jangan ada yang merusak persahabatan mereka,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. “Serius. Asik banget sahabatan walaupun dua orang ketimbang rame. Pasti ada aja yang nggak suka atau iri,” ujar warganet ini.

“Mau banget sumpah punya sahabat kayak gini,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

“Ngeliat video kayak gini bikin aku iri. Serius deh,” ungkap warganet lainnya.

Sementara itu, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/03/01/190500/bersahabat-14-tahun-2-wanita-ini-iseng-masak-dan-makan-di-tengah-hutan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...