Berlibur di Pulau Tresco, Ini Kegiatan Pangeran William dan Kate Middleton


Suara.com – Duke dan Duchess of Cambridge dikabarkan mengajak tiga buah hati mereka berlibur di sebuah pulau yang indah. Dilansir Hello Magazine, keluarga kecil tersebut telah menuju ke Kepulauan Scilly dan memilih Pulau Tresco sebagai destinasi liburan musim panas kali ini.

Mungkin, bukan tanpa alasan Pangeran William memilih Pulau Tresco sebagai tujuan liburan keluarganya. Ini adalah tempat di mana Pangeran William kecil berlibur bersama kedua orangtuanya, Pangeran Charles dan Putri Diana, serta saudaranya Pangeran Harry pada tahun 1989.

Menurut sumber, pasangan itu bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis telah berada di sana selama beberapa hari dan pada hari Kamis, (30/7/2020) waktu setempat.

Pangeran William dan Kate Middleton terlihat tengah bersepeda di pulau Tresco yang menakjubkan.

Pulau Tresco. (Hello Magazine)

Menurut situs web wisata resmi Isles of Scilly, Isles, kepulauan ini menawarkan kualitas hidup yang lebih sederhana, lebih baik, dan lebih damai.

Banyak hal yang bisa dinikmati Pangeran George, Pangeran Charlotte, dan Pangeran Louis di pulau yang terletak tak jauh dari pantai Cornwall, dengan lebih dari 35 pantai menakjubkan dan lima pulau berpenghuni yang dapat mereka jelajahi dengan menggunakan perahu “tripper”.

Itu tidak diragukan lagi akan menjadi perubahan baik bagi keluarga Cambridges, yang telah mengisolasi diri di Anmer Hall di Norfolk sejak Maret 2020 karena pandemi virus Covid-19.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/08/01/165046/berlibur-di-pulau-tresco-ini-kegiatan-pangeran-william-dan-kate-middleton
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...