займ на карту онлайн

Beli Rumah Baru, Wanita Ini Justru Menemukan Ruang Bawah Tanah yang Menyeramkan


RIAU24.COM –  Membeli rumah baru bisa menakutkan dan mengasyikkan pada saat yang sama, tetapi bagi wanita ini, hal-hal mengerikan terjadi setelah dia menyingkirkan permadani di rumah yang saja baru ia beli. Wanita itu diduga berbicara tentang penemuan menyeramkannya di media sosial dan kisahnya pun menjadi viral.

Lewat sebuah video, wanita asal Inggris ini berkisah jika ia memiliki ruang bawah tanah di rumahnya.

Baca Juga: Menyembunyikan Vitiligo Dengan Riasan Selama 10 Tahun, Model 37 Tahun Ini Dengan Bangga Menunjukkan Wajahnya Untuk Menginspirasi Orang Lain

Saat dia melepaskan karpet lantai, wanita itu menemukan pegangan pintu jebakan dan ketika dia menariknya ke atas, berdiri di atas tangga yang menuju ke ruang bawah tanah.

Judul video yang dia posting, “Ketika Anda menarik karpet dari lantai Anda dan ANDA MENEMUKAN RUANG YANG TIDAK PERNAH ANDA KETAHUI.”

Dilansir dari The Sun, netizen mendesak wanita tersebut untuk menutup pintu itu sebelum dia “melepaskan setan”.

Sementara pengguna yang lain menulis bahwa dia seharusnya hanya menutupi pintu dengan karpet dan berpura-pura tidak pernah melihatnya.

Dalam video itu dia juga menyebutkan bahwa dia tidak akan turun ke ruang bawah tanah karena dia sangat ketakutan.

Baca Juga: Model Ukraina Ini Tampil Dengan Pipi Yang Luar Biasa Besar, Membuat Bingung Warganet

Dalam kejadian serupa, tahun lalu, seorang wanita menemukan kepala boneka yang bersembunyi di dinding rumah barunya.

“Adik saya pindah ke rumah baru dan menemukan ini di dinding ruang bawah tanahnya,” tweetnya berbunyi.

Sebuah gambar menunjukkan foto dinding yang diperbesar dari tempat kepala mainan mengintip. Ukurannya sangat kecil karena terletak di tengah-tengah batu bata, dan mungkin itulah sebabnya mereka tidak melihatnya saat memeriksa rumah.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1614846819-beli-rumah-baru-wanita-ini-justru-menemukan-ruang-bawah-tanah-yang-menyeramkan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...