займ на карту онлайн

Begini Reaksi Zukri Saat Tahu 50 Kendaraan Dinas Dipinjampakaikan ke Instansi Vertikal


PANGKALAN KERINCI –Bupati Pelalawan, H Zukri kaget ketika tahu ada 50 unit kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan dipinjampakaikan ke instansi vertikal.

“Yang penting serah terimanya jelas, yang makai siapa, merek mobilnya apa. Yang penting terdata,” ujar Zukri didampingi wakilnya, H Nasarudin, Senin (3/5/2021).

Lebih lanjut disampaikan Zukri, saat ini seluruh kendaraan dinas yang ada agar dikumpulkan. Hal ini untuk dilakukan pendataan dan peruntukkannya akan ditata kembali.

“Untuk saat ini dikumpulkan, kemudian dibenahi lagi. Begitu juga yang di instansi vertikal, yang penting terdata,” terangnya.

Zukri menegaskan, jangan sampai pemakaian kendaraan dinas tidak tepat. Sebab mobil dinas ini digunakan untuk mendukung pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

“Jangan sampai ada mobil yang memakai tak jelas. Ini mobil kan punya negara, punya pemerintah, mobil ini dipakai untuk pelayanan masyarakat,” paparnya.

Tak hanya menginstruksikan kepada bawahannya untuk mengumpulkan seluruh mobil dinas, Zukri dan Nasrudin juga memberikan contoh dengan turut mengumpulkan mobil dinasnya di halaman Kantor Bupati Pelalawan.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/begini-reaksi-zukri-saat-tahu-50-kendaraan-dinas-dipinjampakaikan-ke-instansi-vertikal.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...