займ на карту онлайн

Bantu Ringankan Beban, Tim Sahabat H Asmar Kunjungi Anak Penderita Kelenjar Getah Bening

SELATPANJANG – Dalam upaya membantu meringankan beban, Tim Sahabat H Asmar melakukan kunjungan di kediaman Zahara (70) warga Jalan Rajawali, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti yang saat ini anaknya bernama Dinda sedang mengidap penyakit Kelenjar Getah Bening pada kepala selama 15 tahun, dan hanya dibantu dengan selang untuk membuang cairan tersebut.

Dalam kunjungan pada Jumat (5/3/2021) di kediaman Zahara yang berstatus janda karena suaminya bernama Almarhum Khadir telah lama meninggal dunia. Dia mengatakan saat ini anaknya sedang mengalami penyakit Kelenjar Getah Bening di kepala dan sangat membutuhkan uluran tangan untuk dapat membantu biaya operasi anaknya, tambah lagi saat ini dia hanya bekerja sebagai IRT (Ibu rumah tangga).

Diakuinya bahwa biaya kehidupan sehari-hari dia hanya mengharapkan belas kasih keluarganya. Hari ini dia kaget ketika melihat Tim Sahabat H Asmar yang dinahkodai Kamari Samsul, datang mengunjugi kediamannya dan mau mendengarkan curhatan hatinya kepada tim sambil menangis.

Ketika Tim Sahabat H Asmar mencoba berkomunikasi kepada anaknya Dinda yang mengidap penyakit kelenjar getah bening, dia hanya bisa menangis melihat keadaanya saat ini tanpa sepatah kata apapun.

“Saya sangat sedih dan berharap ada yang memberikan bantuan uluran tangan kepada anak saya agar dapat hidup normal seperti orang biasa. Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Tim dan amat terkhusus H Asmar selaku Wakil Bupati Meranti telah memberikan bantuan dan saya doakan agar selalu diberikan rezki yang lebih serta umur panjang dan senantiasa diberikan keberkahan selama hidup oleh Allah SWT”, ucapnya Zahra.

Selaku ketua kordinator Tim Sahabat H Asmar, Kamari Samsul, mengatakan bahwa mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan bagi anak kita Dinda dan dapat hidup normal seperti orang biasa.

“Saya doakan agar anak Ibu Zahara, cepat sembuh semoga apa yang kita berikan bermanfaat untuk keluarga. Saya harap kegiatan Jumat Barokah ini terus berjalan, sehingga kita tau hari ini banyak saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan, dan doakan saya murah rezeki agar dapat berbagi kepada saudara kita semua”, harapnya.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/bantu-ringankan-beban-tim-sahabat-h-asmar-kunjungi-anak-penderita-kelenjar-getah-bening.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...