займ срочно

Bank Riau Kepri Sukses Gelar RUPS Tahunan Tahun Buku 2020 dan RUPSLB Tahun 2021, Laporan 2020 Disetujui


PEKANBARU – Bank Riau Kepri mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2020 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2021. Rapat dimulai ‪pukul 14.00‬ wib dan berakhir ‪pukul 20.00‬ wib di Ballroom Dang Merdu Lantai 4, Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Jumat (18/06/2021).

Agenda tahunan ini dihadiri oleh 21 pemegang saham Bank Riau Kepri dari Pemerintah Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau serta Pemerintah Kota / Kabupaten di wilayah Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Dari Provinsi Riau sebagai Pemegang Saham Pengendali dihadiri langsung oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si demikian juga dari Provinsi Kepulauan Riau hadir Gubernur Ansar Ahmad serta 19 orang Walikota/ Bupati dan beberapa perwakilan pemegang saham se Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau.

Tampak hadir Walikota Dumai Paisal, Walikota Tanjungpinang Rahma, Bupati Bengkalis Kasmarni, Bupati Natuna W. Siswandi, Bupati Siak Alfedri, Bupati Lingga M. Nizar, Bupati Meranti H. Muhammad Adil, Bupati Anambas Abdul Haris, Wakil Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby, Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman, Plh. Bupati Indragiri Hulu Chairul Riski, Plh. Bupati Rokan Hulu H. Abdul Haris, S.Sos, Bupati Kampar yang diwakilkan oleh Sekda Kampar Yusri, Bupati Indragiri Hilir yang diwakilkan oleh Sekda Indragiri Hilir Afrizal, Walikota Batam yang diwakilkan oleh Sekda Batam Jefridin, Bupati Bintan yang diwakilkan oleh Sekda Bintan Adi Prihantoro, Bupati Pelalawan yang diwakilkan oleh Sekda Pelalawan T. Mukhlis, Bupati Karimun yang diwakilkan oleh Asisten III Drs. Fajar Horison Abidin serta Walikota Pekanbaru yang diwakilkan oleh Kabag Perekonomian Mus Alimin.

Dari Bank Riau Kepri hadir Dewan Komisaris Rita Anugerah, Direktur Utama Andi Buchari, Direktur Operasional Said Syamsuri, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi, Direktur Kredit dan Syariah Tengkoe Irawan serta Direktur Dana dan Jasa M.A. Suharto.

Pada agenda RUPS Tahunan Tahun Buku 2020 Bank Riau Kepri ini secara umum pemegang saham menyetujui Laporan tahunan tahun buku 2020 yang menunjukkan hasil gemilang dengan membukukan laba bersih sebesar Rp463,9 miliar

Masuk pada Agenda RUPSLB Tahun 2021, pemegang saham menyetujui penambahan modal yang disetor oleh Kabupaten Indragiri Hilir, serta rencana penambahan modal Kabupaten Natuna serta Koperasi Konsumen Syariah Amanah Riau Kepri.

Untuk pengurus disetujui oleh pemegang saham selanjutnya diusulkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) masing-masing 2 (dua) orang calon untuk mengisi posisi yang kosong, Masrul Kasmy dan Syahrial Abdi untuk posisi Komsiaris Utama dari 3 calon yang direkomendasi oleh Pansel, Roy Parakoso dan Yandrisyah untuk posisi Komisaris Independen dari 5 calon, serta Fajar Restu dan Hendra Buana untuk posisi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko dari 5 calon.

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Wahyudi Gustiawan menyampaikan bahwa Rapat berjalan dengan lancar dan sesuai waktu yang ditentukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah RUPS Tahunan Tahun Buku 2020 dan RUPSLB tahun 2021 berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu yang kita harapkan, serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat” ujar Yudi.

Dan tidak lupa Yudi atas nama manajemen dan segenap insan Bank Riau Kepri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya atas kehadiran para Pemegang Saham dan persetujuan atas Laporan Kinerja Bank Riau Kepri tahun 2020 serta keputusan-keputusan atas keseluruhan agenda-agenda RUPS/LB kali ini..

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh anggota Panitia Seleksi atas kerja kerasnya selama proses seleksi calon pengurus BRK.

“Kami atas nama manajemen dan segenap insan Bank Riau Kepri mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para pemegang saham dan keputusan-keputusannya, danjuga terimakasih kepada panitia seleksi atas kerja keras nya selama ini dalam proses seleksi calon pengurus bank riau kepri untuk di bawa ke pemegang saham,” tutup Yudi. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/bank-riau-kepri-sukses-gelar-rups-tahunan-tahun-buku-2020-dan-rupslb-tahun-2021-laporan-2020-disetujui.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...