Bangsawan Inggris Ini Sempat Dilirik Gabung Scientology, Siapa Gerangan?



Suara.com – Salah satu anggota Kerajaan Inggris, Sarah Ferguson, diduga sempat dilirik untuk kemudian direkrut menjadi anggota kepercayaan Scientology.

Dugaan itu muncul setelah mantan istri Pangeran Andrew tersebut membagikan foto dirinya bersama Lisa Marie Presley, putri satu-satunya mendiang Elvis Presley.

Foto tersebut sontak membuat orang bertanya-tanya bagaimana seorang bangsawan Inggris memiliki hubungan pertemanan dengan keluarga legenda musik Hollywood tersebut.

Dari situ, muncul rumor bahwa putri Elvis berusia 52 tahun tersebut diduga pernah mencoba mengajak Sarah Ferguson atau Fergie untuk mengikuti kepercayaan Scientology.

Scientology sendiri merupakan agama yang menge-Tuhankan ilmu pengetahuan. Salah satu pengikutnya yang paling terkenal adalah Tom Cruise.

“Lisa masih di gereja (Scientology) ketika mereka (Lisa dan Sarah) berteman baik. Scientology melihat kemungkinan mereka dapat merekrut seorang Bangsawan dan mereka meminta Lisa untuk membantunya. Awalnya Fergie (Sarah) sangat tertarik. Fergie bilang dia menyukai hal yang misterius, tapi suatu hari dia menjadi cuek dan mundur,” kata salah seorang sumber.

Dikutip dari New Idea, kemungkinan Sarah Ferguson mundur dari ketertarikannya dengan Scientology adalah karena adanya pengaruh Ratu Inggris.

“Mungkin diam-diam Ratu memberitahunya (Sarah Ferguson). Lisa dan Fergie memiliki ikatan yang erat dan sekarang putri Fergie, Eugenie deka dengan putri Lisa, Riley.

Kini hubungan keduanya semakin erat terutama di saat pedih seperti sekarang.

Lisa Marie Presley tengah merasa patah hati dan kehilangan setelah kematian putranya Ben akibat bunuh diri.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/08/02/145442/bangsawan-inggris-ini-sempat-dilirik-gabung-scientology-siapa-gerangan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...